Rizky Febian Tampil Bareng Pemenang BNI JJF Star 2020

Rizky Febian tampil bersama Yulita di panggung BNI JJF 2020.
Sumber :

VIVA – Penyanyi sekaligus Brand Ambassador BNI Rizky Febian menjadi salah satu penampil dalam BNI Java Jazz Festival 2020. Selain membawakan lagu-lagu hits miliknya, di panggung BNI JJF 2020, Rizky juga terlihat tampil bersama salah satu wanita muda. 

Investasi Digital Makin Populer, BNI Targetkan Investor Milenial

Wanita muda itu adalah Yulita, salah satu pemenang BNI Java Jazz Festival Star (BNI JJF Star 2020). BNI JJF Star adalah salah satu program BNI dalam menciptakan kesempatan bagi masyarakat, untuk bisa tampil satu panggung dengan musisi-musisi Jazz Tanah Air yang juga tampil di BNI Java Jazz Festival.

“Seru banget, apalagi di setiap tahunnya saya ngikutin, dari mulai yang cuma beli tiket sendiri, nontonin para musisi, alhamdulillah ini tahun kedua bisa berpartisipasi di BNI Java Jazz Festival. Dan yang spesial tahun ini bareng sama Yulita, pemenang BNI JJF Star,” kata Rizky.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

Menurut Rizky, ajang BNI JJF Star ini sangat positif dan cukup mendapatkan antusias yang besar dari masyarakat. 

BI Fast Payment, Jawaban untuk Kebutuhan Transaksi Murah

“Sebenernya ini juga ga nyangka karena ketika saya post, saya pikir ini tidak akan direspon sebegitu luar biasanya, ternyata pas kita recap luar biasa, kejar-kejaran, ada 5 besar. Yang bagus-bagus. Ternyata Yulita ini yang terbaik dari yang terbaik,” katanya lagi.

Senyum lebar pun terlihat dari wajah Yulita yang berada tepat di samping Rizky. “Aku seneng banget, apalagi aku emang udah ngefans banget sama Rikzy dan bisa sepanggung di BNI Java Jazz Festival 2020. Terima kasih sekali kepada BNI yang memberikan kesempatan ini,” kata Yulita.

“Kemungkinan ke depannya ada project bareng (Yulita), di doakan saja,” tutup Rizky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya