Manggung di BNI JJF 2020, Mawar de Jongh: Mimpiku Jadi Kenyataan

Mawar de Jongh tampil perdana di BNI Java Jazz Festival 2020. Sumber: VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Mawar de Jongh tampil pada BNI Java Jazz Festival 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Ini merupakan pertama kalinya gadis 18 tahun itu manggung di acara ini.

Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Ia memulai aksi panggungnya dengan membawakan lagu Dont You Worry Bout The Thing milik Tory Telly manggung di MLD Spot Stage Bus penonton terlihat asik mengikuti alunan melodi yang dibawakannya.

"Halo selamat malam semuanya, aku mawar seneng banget didini. Ini mimpi jadi nyata, cukup tentang aku. Ada yang sudah mengungkapkan pasangan kalian," ujar Mawar de Jongh.

Film Para Betina Pengikut Iblis 2 Rilis Tanggal Tayang, Dibintangi Adipati Dolken dan Mawar De Jongh

Penyanyi yang lagi aktif bermain dalam banyak film ini melanjutkan aksinya dengan membawakan dua lagu A Love That Will Last dan Every Time I Close My Eyes.

Akhirnya Mawar pun menyanyikan lagu miliknya yang berjudul Heartbeat, ia mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama. "Sedikit cerita ini singel pertamaku di tahun 2018, lagu ini featuring Julian Jacob. Jadi kalau yang mau nyanyi boleh ikutan," katanya.

Kelewat Introvert, Krisjiana Baharudin Bingung Deketin Mawar De Jongh Sampai Bikinin Bubur

Selain Heartbeat lagu lain yang dibawakan Mawar diantaranya Benci Untuk Mencinta yang di medley dengan Pupus dan Mantan Terindah.

Dilanjutkan dengan lagu Lebih Dari Egoku dan ditutup dengan lagu Salah. BNI Java Jazz Festival 2020 diselenggarakan pada 28 Februari hingga 1 Maret, acara ini dilaksanakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Ada 36 grup dan sekitar 250 orang yang akan tampil menghibur penonton.

Sejumlah musisi luar juga akan tampil pada acara BNI Java Jazz Festival 2020 ini diantaranya Harvey Mason “Chameleon”, Phill Perry dan T-SQUARE. Dari dalam negeri ada Ardhito Pramono, Cantika Abigail, Rizky Febian, Marcell dan banyak lainnya.

Penyanyi muda yang memang sedang bersinar juga akan tampil pada acara ini seperti Mawar de Jongh, Marion Jola, dan Andmesh. Pada hari Sabtu dan Minggu akan ada spesial show yang diisi oleh The Jacksons dan Omar Apollo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya