Nyanyi Tentang Kamu, BCL Kenang Masa Pacaran dengan Ashraf Sinclair

Penampilan Bunga Citra Lestari di Romantic Valentine Concert
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Bunga Citra Lestari berkesempatan menghibur penggemarnya dalam gelaran acara Romantic Valentine Concert with Ronan Keating hari Sabtu malam, 29 Februari 2020 di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat. Sebelum Unge, opening act dibawakan oleh Christian Bautista.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Mereka pun sempat duet melantunkan lagu Tetaplah Di Hatiku. Usai tampil berdua, Unge bernyanyi lagu Tentang Kamu. Dia bercerita bahwa lagu ini adalah kenangan saat dia pacaran sama almarhum sang suami, Ashraf Sinclair.

"Salah satu teman, jiwa yang indah, menguatkan saya di momen yang masih membingungkan untuk saya, trying to understand apa yang terjadi. Untuk anak laki-lakiku dan orangtua yang mendukungku," ucapnya dari atas panggung menyapa Noah dan ibunya.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Unge mengenakan dress berwarna hitam panjang. Rambutnya dengan gaya curly membuatnya semakin terlihat dewasa. Unge mengenang masa-masa pacaran sama Ashraf.

"Untuk lagu berikut ini, lagu ini punya memori untuk saya waktu masih pacaran dengan Ashraf. Perasaan saya ketika mulai merasakan perasaan cinta tapi belum tahu orang ini maunya apa sama saya, saya yakin di sini juga merasakan, deg-degan. Tapi orang ini merasakan yang sama atau tidak," ucapnya.

Lagi Menghayati Lagu, BCL Disawer saat Manggung, Netizen: Gak Jadi Nangis

Dia langsung menyanyikan lagu Tentang Kamu. Penonton heboh dan memberikan tepuk tangan. Unge terlihat profesional dan tampil spektakuler.

BCL tampak tak meneteskan air mata namun tersirat masih ada rona kesedihan di wajahnya. Dia melanjutkan lagu Cinta Sejati yang sempat membuatnya terhenti berbicara kemudian tersenyum menahan air mata dan kembali bernyanyi.

"Saya punya sebuah lagu, lagu cinta, lagu dari kisah nyata, dua anak manusia yang hidupnya tidak biasa. Beliau saling mencintai satu sama lain sampai sang istri (Ainun) pergi lebih dulu dan baru-baru ini suaminya (Habibie) meninggal," katanya dari atas panggung.

Unge berpesan kepada siapa saja yang punya pasangan agar selalu saling cinta. Pasangan kekasih atau suami-istri sebaiknya memaanfaatkan waktu dengan hal baik agar tak terlalu berat jika kehilangan salah satunya.

"Cuma saya tidak pernah menyangka kalau lagu ini punya personal meaning buat saya sekarang ini. Saya tidak pernah menyangka dalam waktu secepat ini saya harus kehilangan cinta sejati saya," ungkapnya tersenyum tampak menahan air mata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya