BCL Tahan Air Mata Ingat Ashraf, Penonton Konser: We Love You Unge

Penampilan Bunga Citra Lestari di Romantic Valentine Concert
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Bunga Citra Lestari tampil memukau dan profesional selama Romantic Valentine Concert with Ronan Keating hari Sabtu malam, 29 Februari 2020 di Hotel Pullman, Jakarta Barat. Dia tampil anggun dengan balutan dress berwarna hitam.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Ibu Noah Aidan Sinclair itu membawakan Cinta Sejati, yang mana lagu ini dipersembahkan untuk pasangan Habibie-Ainun. Kisah cinta mereka yang inspiratif sampai-sampai diangkat ke layar lebar.

Namun Unge, begitu sapaan BCL, tak menyangka kalau dia akan mengalami hal yang sama, kehilangan cinta sejati. Sang suami, Ashraf Sinclair, meninggal pada 18 Februari 2020 karena serangan jantung.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

"Saya punya sebuah lagu, lagu cinta, lagu dari kisah nyata, dua anak manusia yang hidupnya tidak biasa. Beliau saling mencintai satu sama lain sampai sang istri (Ainun) pergi lebih dulu dan baru-baru ini suaminya (Habibie) meninggal," katanya dari atas panggung.

Unge berpesan kepada siapa saja yang punya pasangan agar selalu saling cinta. Pasangan kekasih atau suami-istri sebaiknya memaanfaatkan waktu dengan hal baik agar tak terlalu berat jika kehilangan salah satunya.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

"Cuma saya tidak pernah menyangka kalau lagu ini punya personal meaning buat saya sekarang ini. Saya tidak pernah menyangka dalam waktu secepat ini saya harus kehilangan cinta sejati saya," ungkapnya tersenyum tampak menahan air mata.

Unge pun langsung melantunkan lagu Cinta Sejati. Dia sempat berhenti kemudian tersenyum kembali dan melanjutkan lagunya. Suasana pun jadi haru.

"We love you, Unge," sorak penonton yang salut kepada Unge.

"Thank you, terima kasih. Terima kasih memberi saya energi. Ini alasan saya bisa berjalan terus. Happy Valentine day," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya