Asiknya Jaipongan Bareng Yura Yunita di BNI Java Jazz Festival 2020

Yura Yunita
Sumber :
  • reporter

VIVA – Yura Yunita menjadi salah satu penampil di BNI Java Jazz Festival 2020 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu 29 Februari 2020. Yura tampil pada panggung Avrist Hall.

Bikin Terenyuh, Sambil Menangis Yura Yunita Kenang Keajaiban Saat Salat di Raudhah

Penampilan Yura sangat berbeda, dengan jubah peraknya, ia diiringi oleh alunan musik yang sungguh luar biasa. Lagu menjadi lagu pertama yang dibawakan Yura, mengiringinya menari-nari di atas panggung.

"Tepuk tangan untuk kalian semua yang hadir. Coba, yang datang sama sahabatnya mana? Tapi ada enggak yang suka sama pacar sahabat sendiri?" kata Yura.

Luna Maya-Gege Elisa Menang Tenis Lawan Nagita Slavina-Yura Yunita

"Memang dilema, ya, cinta yang kita rasa cuma bisa jadi rahasia karena sahabat sendiri," sambungnya.

Lagu Cinta dan Rahasia menjadi lagu selanjutnya yang dibawakan oleh Yura, penonton pun ikut bernyanyi bersama bahkan suara Yura hampir saja tertutup oleh ramainya penonton yang bernyanyi.

Raffi Ahmad Kembali Gelar Pesta Olahraga, Hadirkan Banyak Artis

Aksi panggung Yura tidak berhenti sampai situ saja, lagu Malam Sepi dan Buka Hati juga dibawakan Yura saat itu.

"Kalian setiap malam berdoa nih agar dia membuka hatinya. Sudah berdoa sangat keras, tapi ternyata kok intuisinya kok salah?" ujar Yura.

Lagu Harus Bahagia menjadi lagu pamungkas penampilan Yura, pada lagu ini ada penampilan menarik Yura menari jaipong diiringi dengan pemain gendang, tarian Yura sangat luwes bahkan penonton sampai terpana dengan aksinya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya