Istora Senayan Diramaikan Pengunjung Berpakaian Hijau Neon

Para penggemar NCT Dream mulai memadati Istora Senayan
Sumber :
  • VIVA/Nurul Azizah

VIVA – Awal Maret 2020 menjadi waktu yang sangat ditunggu-tunggu oleh NCTizen, yakni para penggemar NCT Dream. Boyband termuda dari SM Entertainment ini bertandang ke Indonesia tepat 1 Maret 2020.

Jaemin NCT Dream Dance Challenge Bareng Giselle AESPA, Netizen: Yang Lebih Inul Kok Jaemin

NCT Dream mengadakan konser pertamanya dengan tajuk “NCT Dream Tour ‘The Dream Show’ In Jakarta”, di Istora Senayan, Jakarta. 

Meski sebelumnya sempat terdengar gosip kalau konser ini dibatalkan karena wabah Virus Corona, tetapi ternyata Jaemin dan rekan-rekannya tetap menepati janji mereka untuk datang ke Indonesia.  

10 Konser Idol K-Pop dengan Pendapatan Tertinggi Tahun 2023

Acara ini menjadi konser tunggal pertama NCT Dream di Indonesia. Jauh sebelum itu boyband beranggotakan enam orang, ternyata mereka sudah beberapa kali datang ke Indonesia.

Acara dimulai pukul 15.00 WIB, tetapi jauh sebelum itu para penggemar sudah ramai memenuhi area Istora Senayan. Bukan hanya mereka yang menonton konser, tetapi para fans yang tidak menonton pun ikut hadir meramaikan acara. Beberapa dari mereka berasal dari luar kota, seperti Jogja, Banjar hingga Medan. 

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Area Istora senayan dipenuhi NCTizen yang memakai dress code warna hijau neon. Para penggemar berbaris dengan rapi untuk masuk ke dalam tempat konser. Mereka berharap, pertemuan pertama dengan sang idola akan menjadi momen yang sangat berkesan.

Laporan: Nurul Azizah

NCT Dream

NCT Dream Bakal Comeback Bulan Maret Mendatang

NCT Dream dikabarkan bakal segera comeback dan siap untuk kembali dengan album baru pada 25 Maret mendatang. Grup asal Korea Selatan ini berencana merilis mini album.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024