Cantika Abigail Tampil di BNI Java Jazz Festival 2020 Pakai Arm Sling

Cantika Abigail di BNI JJF2020
Sumber :
  • reporter

VIVA – Penyanyi cantik yang dikenal lewat grup vokal GAC, Cantika Abigail manggung di BNI Java Jazz Festival 2020 bersama dengan BNI Music Project, Rizky Febian, Ardhito Pramono, Rebecca Reijman, dan Nima Ilayla.

Cerita Oslo Ibrahim Tak Mau Kecewakan Penonton di BNI Java Jazz Festival 2023

Penampilan Cantika cukup menarik perhatian, sejak menaiki panggung BNI Hall. Tangan kanannya menggunakan arm sling atau penyangga lengan. Ia sempat kesulitan menurunkan penyangga mikrofon, dan meminta bantuan dari para kru.

Sebelum membawakan lagu milik Jackie DeShanno What the World Needs Now Is Love, ia menyapa para penonton yang hadir di BNI Java Jazz Festival 2020, yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu 1 Maret 2020.

BNI Java Jazz Festival 2023 Dorong Bangkitnya Ekonomi Kreatif Indonesia

"Hello, selamat malam semuanya, senang banget bisa jadi bagian dari BNI music project," kata Cantika.

Meski duduk, beberapa penonton terlihat asik berjoget menikmati lagu yang dibawakan oleh gadis cantik 26 tahun itu. Tidak kalah dengan penonton, Cantika yang menggunakan penyangga lengan juga bergerak ke sana kemari menguasai panggung yang cukup besar itu.

Dorong Geliat Ekonomi Kreatif, DPR Apresiasi Gelaran BNI Java Jazz Festival 2023

Sebelum menyanyikan lagu kedua, Love in a Peaceful World milik Level 42. Cantika membuat pengakuan jika dirinya sebenarnya tidak mengetahui lagu itu. Bahkan, ia baru saja mempelajari saat mendapatkan daftar lagu dari Nikita Dompas.

"Aku mau pengakuan sedikit nih, aku pas dikasih tau lagunya, aduh gak tau lagi lagunya. Terima kasih pada mas Nikita Dompas, untuk semua om tante yang tau lagunya, bantu aku," ujarnya.

Pada lagu terakhir, Heal The World milik Michael Jackson. Cantika membawakannya bersama dengan Rizky Febian, Ardhito Pramono, Rebecca Reijman, dan Nima Ilayla. Ia berterima kasih pada penonton yang datang dan melihat penampilan mereka.

"Sebelumnya, mau ngucapin terima kasih yang sudah datang," tuturnya.

Sebagai informasi, BNI Java Jazz Festival 2020 diselenggarakan pada 28 Februari hingga 1 Maret. Ada 36 grup dan sekitar 250 orang yang akan tampil menghibur penonton.

Sejumlah musisi luar juga akan tampil pada acara BNI Java Jazz Festival 2020, di antaranya Harvey Mason “Chameleon”, Phill Perry dan T-SQUARE. Dari dalam negeri, ada Ardhito Pramono, Cantika Abigail, Rizky Febian, Marcell dan banyak lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya