Keseruan Hari Terakhir BNI Java Jazz Festival 2020

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – BNI Java Jazz Festival 2020 akhirnya selesai diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut. 36 grup dan sekitar 250 orang telah tampil menghibur penonton yang datang ke JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Cerita Oslo Ibrahim Tak Mau Kecewakan Penonton di BNI Java Jazz Festival 2023

Pada hari terakhir Minggu, 1 Maret 2020, cukup banyak musisi-musisi yang tampil bahkan di antaranya tampil dalam satu panggung yang sama.

7 Bintang

BNI Java Jazz Festival 2023 Dorong Bangkitnya Ekonomi Kreatif Indonesia

7 Bintang menjadi salah satu penampil yang cukup diminati pada hari terakhir BNI Java Jazz Festival 2020 itu. Grup vokal yang terdiri dari Trie Utami, Ita Purnamasari, Memes, Yuni Shara, Deddy Dhukun, Mus Mudjiono, dan Fariz RM ini tampil di panggung BNI Hall.

Penampilan terakhir 7 Bintang ditutup dengan lagu Jalan Masih Panjang dimana lagu ini didedikasikan untuk Dian Pramana Poetra yang memang merupakan anggota dari 7 Bintang.

Dorong Geliat Ekonomi Kreatif, DPR Apresiasi Gelaran BNI Java Jazz Festival 2023

BNI Music Project

BNI Music Project melakukan kolaborasi dengan penyanyi-penyanyi muda berbakat yaitu Rizky Febian, Ardhito Pramono, Cantika, Rebecca Reijman, dan Nima Ilayla mereka tampil pada panggung BNI Hall.

Para penyanyi muda ini tidak ada yang membawakan lagu asli milik mereka. Kelimanya mengcover lagu-lagu dari penyanyi dan band luar negeri, penampilan terakhir mereka membawakan lagu Heal The World milik Michael Jackson.

Spesial Show

Masih di lokasi yang sama tepatnya di BNI Hall penyanyi asal Amerika, Omar Apollo menjadi spesial show pada hari terakhir ini. Penampilannya dibuka dengan lagu Indonesia Raya yang pimpin oleh Ardhito Pramono.

Penampilan Omar Apollo di malam terakhir Java Jazz cukup enerjik, dengan jas silver yang penuh dengan blink-blink itu ia bergoyang kesana kemari seiring lagu yang dibawakannya.

Penampilannya dibawa dengan tiga lagu yaitu Ashamed, Kickback, dan Frio. Kemudian tidak berbicara panjang lagi Omar Apollo langsung membawakan lagu andalannya seperti Ignorin, Erase, There For Me, Trouble, Brake Lights, Cool Cat, Hit Me Up, U Got Me, dan So Good.

Selain itu semua masih banyak penampilan seru dari para musisi dan penyanyi tanah air yang mengisi acara BNI Java Jazz Festival 2020 pada hari terakhir di antaranya Tulus, Pamungkas, Jay Som, Sal Priadi, Janapati, Andien, Marcell, Fariz Ram dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya