Tunda ke Jakarta Akibat Corona, Rich Brian: Please Stay Safe

Rich Brian
Sumber :
  • instagram.com/brianimanuel

VIVA – Brian Imanuel atau sering dikenal dengan Rich Brian membatalkan kedatangannya ke Jakarta. Sedianya, rapper asal Indonesia itu akan tampil di Jakarta dalam acara bertajuk Head In The Clouds Jakarta pada 7 Maret mendatang.

Rapper August 08 Meninggal Dunia, Rich Brian Berduka

Pernyataan ini ia sampaikan melalui kicauannya di Twitter.

“Saya sangat kecewa mengenai hal ini (penundaan) dan saya berharap dapat segera bertemu dengan kalian, Jakarta. Untuk semua teman dan keluarga saya, semoga selalu aman,” katanya, 2 Maret 2020.

Duet Bareng Stephanie Poetri di Head In The Clouds 2022, Titi DJ Nahan Tangis

88rising, selaku penyelenggara Head In The Clouds Jakarta mengumumkan penundaan event ini dikarenakan temuan adanya dua orang warga kota Depok yang dinyatakan positif terkena virus corona.

Stephanie Poetri Pulang Kampung, Titi DJ Nangis Sampe Mata Bengkak

Hal ini disampaikan melalui media sosial 88rising. “Kepada keluarga Jakarta kami, setelah menimbang dengan berat dan penyesalan mendalam, karena situasi virus corona baru-baru ini, kami menunda Head In The Clouds Jakarta.”

“Kesehatan masyarakat Indonesia dan artis serta tim 88rising di seluruh dunia adalah prioritas utama kami.”

88rising menjelaskan untuk informasi mengenai penjadwalan ulang dan refund tiket akan diinformasikan segera.

Sebelumnya, pada tanggal 01 Maret 2020, 88rising juga mengumumkan pembatalan kehadiran Chung Ha di acara tersebut. “Karena keadaan yang tidak terduga, Chung Ha tidak akan tampil di Head in the Clouds Jakarta. Keluarga 88rising bersamamu dan tim.”

Diketahui bahwa dua orang kru Chung Ha positif terkena virus corona. Namun, Chung Ha dinyatakan negatif.

Acara yang rencananya akan diadakan di JIExpo Kemayoran itu mengundang musisi-musisi terkenal lokal dan internasional, seperti, Niki, Rich Brian, Joji, Chung Ha, Zhu, Phum Viphurit, Day 6, Yerin Baek, Stephanie Poetri, August 08, Dumfounded, Reality Club dan Voice of Baceprot.

Laporan: Dion Yudhantama

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya