Nima Ilayla, Tampil di Java Jazz Hingga Go Internasional

Nima Ilayla
Sumber :
  • Instagram

VIVA –Java Jazz Festival 2020 boleh saja berakhir. Namun, salah satu penyanyi yang penampilannya cukup memukau saat tampil di gelaran BNI Java Jazz Festival 2020, Nima Ilayla, namanya justru makin melambung. Ia tampil bersama dengan Rizky Febian, Ardhito Pramono, Cantika, dan Rebecca Reijman yang berkolaborasi dengan BNI Music Project.

Keseruan Hari Terakhir BNI Java Jazz Festival 2020

Saat tampil di atas panggung, Nima Ilayla membawakan lagu You've Got a Friend dan Redemption Song. Nima juga membawakan lagu You've Gotta Be bersama dengan Cantika dan Rebecca Reijman. Penampilan mereka ini membawakan misi untuk mengembalikan dunia menjadi lebih baik lagi.

Nima Ilayla sendiri merupakan anak dari Menteri Perikanan dan Kelautan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Sharif Cicip Sutardjo. Kecintaan Nima Ilayla terhadap dunia tarik suara sudah diperlihatkan sejak kecil.

BNI Sonic Bantu Tingkatkan Transaksi Non Tunai di BNI JJF 2020

Nima yang kini berusia 18 tahun terus menggeluti dunia tarik suara bahkan saat sekolah di Melbourne, Australia Nima telah bergabung dalam paduan suara di sekolahnya itu.

Dengan suara yang cukup khas akhirnya Nima Ilayla berhasil mengeluarkan singel pertamanya yang berjudul I Dont Give a What. Tidak tanggung-tanggung Nima Ilayla langsung menggaet Tom Weir seorang produser pemenang Grammy Award.

Ini yang Spesial dari BNI Multifinance di BNI JJF 2020

Dengan genre musik pop R&B lagu I Dont Give a What sendiri memang sangat asik didengarkan. Lagu itu ditulis langsung oleh Tom Wier dan Nima juga berkesempatan rekaman di studio milik Tom yaitu Studio City Sound di California. 

Studio milik Tom ini dikenal banyak menghasilkan lagu milik musisi terkenal seperti Kelly Clarkson, System of a Down, dan Rod Stewart. Tidak hanya singel itu, lagu miliknya yang berjudul I Can Do It All juga berkesempatan untuk rekaman di studio milik Tom.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya