Nonton Lagi 7 Video Terhits Tiara di Indonesian Idol

Tiara Anugrah
Sumber :
  • Instagram/tiaraanugrahh

VIVA – Tiara Anugrah disebut sebagai paket komplit dari Jember. Dengan suara dan kepiawaiannya dalam menyanyi, Tiara Anugrah atau Tiara Idol selalu mendapatkan pujian dari para juri pada setiap penampilannya. Runner up Indonesian Idol X ini berhasil menjadi idola baru penikmat musik Tanah Air.

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Kesukaan penonton terhadap dirinya dibuktikan dengan banyaknya views di kanal YouTube Indonesian Idol. Berikut ini merupakan video Tiara dengan jumlah penonton terbanyak.

Spekta Show Top 8

Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

Dalam kanal resmi Indonesian Idol, tercatat video penampilan Tiara menempati peringkat 8 dengan lebih dari 20 juta kali ditonton. Menyanyikan lagu Pamer Bojo, Tiara berhasil membuat penonton kagum akan kebisaan dirinya bernyanyi dangdut. Video penampilan tersebut mendapatkan 424 ribu likes.

Profil Rimar Callista, Juara Indonesian Idol 2021

Grand Final

Diiringi oleh Dul Jaelani, Tiara membawakan lagu Kangen dari Dewa 19. Video ini berhasil menyedot perhatian 12 juta penonton. Dalam video ini, Tiara sangat emosional dalam bernyanyi, bahkan ia sampai menangis karena ingat keluarganya.

Elimination 2

Membawakan lagu Agnez Mo Karena Ku Sanggup, Tiara berhasil membuat para juri merinding dan melakukan standing ovation. Tiara juga berhasil meyakinkan Bunda Maia Estianty terhadap kualitas dirinya. Video tersebut ditonton sebanyak 11 juta kali.

Spekta Show Top 6

Menyanyikan lagu Fiersa Besari, video tersebut mendapat penonton sebanyak 10 juta lebih. Ari Lasso berkomentar bahwa penampilan Tiara bukan lagi spektakuler, mencengangkan dan mengagumkan, tetapi sudah membuat jatuh hati.

Audition 5

Lagu Could It Be yang dinyanyikannya membuat Tiara mendapat Titanium Ticket dari Judika. Penampilannya mendapat beberapa catatan dari para juri. Namun, Tiara dipuji bahwa suaranya sangat mirip Raisa. Video tersebut ditonton lebih dari 7 juta kali.

Spekta Show Top 15

Menggunakan kostum bernuansa putih hitam dan membawakan lagu Alan Walker, Lily. Para juri berkomentar bahwa Tiara akan laris di pasar musik Indonesia. Video tersebut berhasil ditonton lebih dari 6 juta kali.

Final Showcase

Pada penampilan kali ini, Tiara membawakan lagu Andmesh Cinta Luar Biasa. Video tersebut mendapatkan 121 ribu likes dan telah ditonton lebih dari 6 juta kali.

Laporan: Dion Yudhantama

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya