Launching Album Rans, Nagita Slavina Grogi Sampai Lupa Lirik

Nagita Slavina.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar meluncurkan album keluarga yang berjudul Rans. Pada saat peluncuran album itu, Nagita yang akrab disapa Gigi, menyanyikan sebuah lagu yang berjudul Menerka-nerka.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Namun ternyata Gigi yang sudah sejak lama tidak bernyanyi di depan umum sempat grogi pada awal lagu. Sempat ia lupa lirik dan terlihat kikuk di atas panggung. 

"Iya udah lama enggak nyanyi, lupa liriknya," ujar Gigi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 6 Maret 2020.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Namun pada lagu kedua yang dinyanyikan bersama Raffi, ia mulai terbiasa dan tampil dengan baik. Selama pembuatan album ini Raffi mengaku tidak memiliki kesulitan bahkan ia merasa selama proses itu dikerjakan dengan menyenangkan.

"Ya kesulitannya enggak ada sih. Kita rileks rileks aja emang kita bikinnya fun juga. Ya santai aja yang penting kan ini jadi kenangan album kita," kata Raffi.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Album Rans sendiri berisikan 10 lagu dengan beberapa lagu andalan seperti Menerka-Nerka, Kamu Yang Terbaik, dan Hingga Ujung Dunia. Pada album ini juga terdapat 2 single perdana dari Rafathar dengan lagu Cinta Mamah Papah dan Lekbong. 

"Ada dua lagu Rafathar nyanyi sendiri yang dia bikin yang pertama lagu Cinta Mamah Papah, dia mengungkapkan cinta sama mama dan papa ciptaan Aan Story. Satu lagi judulnya Lekbong karena Rafathar suka pakai baju ketek bolong dan nadanya dia bikin sendiri akhirnya dibikin musiknya," ucap Raffi.

Dalam album ini juga Gigi bekerja sama dengan beberapa musisi, di antaranya Nino, Arya Aditya Ramadhya, dan Ilman Ibrahim Isa (Laleilmanino) pada lagu Hingga Ujung Dunia dan Lagi-lagi. Melly Goeslaw pada lagu Kamu Yang Terbaik dan Aan Story pada lagu Menerka-nerka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya