Dul dan Tiara Tampil di Panggung Indonesian Idol, Maia: Kurang Mesra

Tiara dan Dul
Sumber :
  • reporter

VIVA – Penampilan yang sangat ditunggu yakni duet antara Dul Jaelani dan Tiara Anugrah akhirnya kembali terjadi di atas panggung Indonesian Idol. Dul dan Tiara tampil memukau dalam Konser Kemenangan Indonesian Idol yang digelar pada Senin malam, 9 Maret 2020.

Saat Dul tanya ke Ahmad Dhani: Tissa Mirip Tante Mulan?

Duet romantis antara Dul dan Tiara tersebut membawakan lagu duet dari Ahmad Dhani dan Agnez Mo berjudul Cinta Mati. Kehadiran keduanya di atas panggung membuat para penonton bertepuk tangan.

Suara merdu Tiara dan Dul berpadu menjadi lantunan yang sangat indah. Terlebih lagi, Dul tampil menawan dengan memainkan alat musik piano.

Mulan Jameela Bantu Ahmad Dhani Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul

Keromantisan keduanya bertambah kuat saat menjelang bagian akhir lagu, Tiara tampak datang mengahampiri Dul dan duduk di samping putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut.

Setelah penampilam tersebut usai, Maia Estianty yang duduk di kursi juri memberi komentar kepada penampilan anaknya dan Tiara. Maia menyebut kalau penampilan tersebut kurang mesra.

Dul Jaelani Kenang Momen Nyatakan Cinta ke Tissa Biani

“Kalau penampilan sih bagus, tapi rasanya kurang mesra, ini kan masalah profesionalitas saja,” kata Maia.

Dul, Tissa Biani, Ahmad Dhani

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris Tissa Biani. Benarkah keduanya akan segera menikah?

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2022