Segera Gelar Konser, Didi Kempot Siap Ambyarkan GBK

Didi Kempot segera gelar konser.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Penyanyi Didi Kempot akan merayakan 30 tahun berkarier di dunia musik. Tak tanggung-tanggung, Didi memilih panggung Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) untuk merayakan hari bahagia tersebut di 10 Juli 2020. Konser itu akan bertajuk ‘Ambyar Tak Jogeti’.

Klarifikasi Istri Didi Kempot, Soal Heboh Dugaan Salma Idol Ubah Lirik Stasiun Balapan

“Konser ini adalah penghargaan untuk musik tradisional Indonesia, sejaligus memperingati 30 tahun saya berkarya,” kata Didi saat ditemui di Hotel Santik, Jakarta Timur, Selasa, 10 Maret 2020.

Didi juga berjanji akan membawakan penampilan spesial nanti. Ia akan membawakan tembang lama sampai yang paling baru. Didi juga siap buat penonton bernyanyi dari awal hingga akhir konser.

Pelesetkan Lirik Lagu Stasiun Balapan, Istri Didi Kempot Nasihati Salma Idol

“Lagu-lagu lama saya akan saya bawakan. Pokoke tak nyanyi kabeh. Di sini kita untuk menghibur dan penonton di situ. Insya Allah akan bervariasi, semuanya happy,” ujar Didi.

Didi tidak akan menguasai panggung sendirian. Akan ada dua penyanyi senior yang akan mengantarkan penampilan Didi, yakni Victor Hutabarat dan Yopie Latul. Mereka berdua dipilih karena mempunyai kemiripan dengan Didi Kempot, yakni sama-sama penyanyi yang konsisten menceritakan patah hati dengan lagu daerah.

Ketahui Perbedaan Dangdut dan Campursari, Seperti Apa?

Show gitu enggak mungkin kita bawa lagu baru, karena kita takut audiensnya enggak ngerti. Kita bawakan lagu yang sudah hits aja,” kata Victor.

Untuk menikmati konser tersebut akan ada lima kategori tiket yang disediakan oleh promotor, Garindi Media Tama. Pertama, tiket pre-sale Zona CAT 1 Rp300 ribu, CAT 2 Rp500 ribu, CAR 3 Rp200 ribu, CAT 4 Rp150 ribu dan CAT 5 Rp100 ribu.

“Kami sudah survei, tiket yang akan jual banyak yang merespons dan kami mohon maaf belum bisa memberikan konser ini gratis. Tapi yang pasti konser ini yang terbaik, sound system yang terbaik,” ujar Dian Eka Yanto Suryanegara, dari perwakilan promotor.

Promotor akan memberi tahu lebih lanjut mengenai pengumuman tiket tersebut dalam beberapa waktu ke depan. Nantinya juga akan ada 100 tiket yang diberikan secara cuma-cuma untuk para Sobat Ambyar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya