Wabah Virus Corona, Ayu Ting Ting Tetap Gelar Konser

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Belakangan ini cukup banyak konser yang dibatalkan akibat penyebaran virus corona atau COVID-19 yang sudah masuk ke Indonesia. Namun, Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting akan tetap digelar sesuai dengan jadwalnya, yakni pada 20 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Ayu Ting Ting menyampaikan kalau saat ini, persiapan untuk konser itu masih terus berlangsung. Terkait virus corona sendiri, ia berharap tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Persiapannya ya masih proses sih. Insya Allah enggak kenapa-kenapa," kata Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Ayu mengaku kalau Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting  kini telah mengantongi izin. Penjagaan juga akan dilakukan seketat mungkin. Para penonton akan melewati pengecekan suhu badan terlebih dulu sebelum masuk ke dalam konser.

"Sudah dapat izin kok. Insya Allah, nanti sebelum konser mulai, penonton yang masuk, semua dicek. Baik dari suhunya, kesehatannya dan lain-lain. Sudah disediakan semuanya," ucapnya.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Memang untuk konser 10 tahun berkaryanya ini, Ayu sudah mengerahkan semua tenaga dan usahanya agar bisa menjadi kesan yang baik untuk para penggemarnya yang hadir nanti.

"Waduh saya sudah enggak bisa ngapa-ngapain. Kepala saya sudah kayak mau pecah. Banyak banget tugas yang harus saya lakukan. Tapi yang jelas, apa pun itu, saya cuman pengin menampilkan yang terbaik aja buat semua para penggemar," pungkasnya.

Diketahui Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting yang dipromotori oleh Happen.inc milik Ruben Onsu itu akan digelar tanggal 20 Maret 2020, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Konser tersebut akan berdurasi selama dua jam dan Ayu akan membawakan 30 lagu.

Bagi Kamu yang ingin datang menyaksikan, bersiaplah, karena tiket untuk konser Ayu Ting Ting tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp300 ribu hingga Rp2 juta. Rinciannya adalah sebagai berikut. VIP (Rp2 juta), Platinum (Rp1,3 juta), Gold (Rp900 ribu), Silver (Rp750 ribu), Bronze (Rp550 ribu), Super Festival (Rp500 ribu) dan Festival (Rp300 ribu).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya