HUT ANTV ke-27 Digelar Tanpa Penonton Umum, Tangkal Corona

Konferensi pers HUT ANTV ke-27.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – HUT ke-27 ANTV pada Sabtu, 14 Maret 2020 besok akan digelar tanpa penonton umum. Keputusan ini dibuat setelah adanya imbauan pemerintah yang berkaitan dengan pandemi virus corona atau COVID-19.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

"Kita lakukan ini semuanya sebagai bentuk kepedulian dan demi menghindari meluasnya sebaran virus corona. Kita tak ingin mengambil risiko" tegas Presiden Direktur ANTV, Ahmad Zulfikar, saat memberikan arahan kepada tim produksi acara.

Namun demikian, walau tanpa penonton undangan, ANTV tetap menyajikan siaran langsung HUT ke-27 sesuai rencana dengan menghadirkan artis andalan, Didi Kempot, Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Siti Badriah, dan artis kenamaan lainnya serta tim panitia pendukung acara.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Di lokasi siaran langsung tanpa penonton, Lapangan Banteng Jakarta, panitia HUT ke-27 ANTV, menyiapkan fasiltas thermo gun dan hand sanitizer di setiap pintu masuk dan area lalu lalang pengisi acara dan kru yang bertugas. Panitia HUT juga menyiapkan tenaga medis dan 2 unit ambulans sebagai bentuk antisipasi. Hal ini sesuai arahan Dinas Kesehatan DKI terkait pandemi COVID-19.

“Pemirsa tetap dapat menyaksikan HUT ke-27 ANTV bersama keluarga melalui layar kaca pada hari Sabtu, 14 Maret 2020, mulai pukul 18.30 WIB," demikian kata Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV, memberikan keterangan.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Direksi dan Managemen ANTV menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak yang telah menerima undangan gelaran ulang tahun ini. Selain melalui layar ANTV, publik juga bisa menyaksikan tayangan behind the scene HUT ke-27 ANTV di platform Facebook antvlovers dan YouTube klikasik.

Happy Asmara

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Di sisi lain, Happy Asmara secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa ia telah memiliki pacar baru.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024