Pedangdut Top hingga Didi Kempot Buka Perayaan HUT ANTV ke-27

HUT ANTV ke-27.
Sumber :
  • VIVA/Yandi Deslatama

VIVA – Perayaan ulang tahun ANTV ke-27 bertajuk ‘Untukmu Indonesiaku’ disiarkan secara langsung di Monumen Pembebasan Irian Barat, Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 14 Maret 2020.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Sejak pukul 18.30 WIB, acara yang akan menampilkan banyak sekali bintang tamu ini dibuka dengan penampilan para pedangdut Tanah Air. Via Vallen menjadi penampil pertama pada rangkaian acara Hut ANTV ini.

Via Vallen membawakan lagu Dance Monkey. Lagu yang bergenre Pop Elektronik ini dibawakan Via dengan aransemen yang berbeda yaitu dangdut, Dance Monkey menjadi asik terdengar dengan alunan gendang.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

"Selamat ulang tahun ANTV," kata Via di atas panggung.

Acara perayaan HUT ANTV kembali dilanjutkan dengan aksi tiga pedangdut; Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, dan Zaskia Gotik yang membawakan lagu-lagu India.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Ayu membawakan lagu Husn Parcham, Dewi Perssik membawakan lagu O Shaki Shaki, dan Zaskia Gotik membawakan lagu Manzoor e Khuda secara bergantian. Dengan tata lampu dan efek yang meriah penampilan ketiganya sangat berkelas.

Pedangdut tanah air lain kembali memeriahkan acara HUT ANTV. Danang dan Evi Masamba yang keluar dengan menaiki sebuah perahu buatan membawakan lagu Laksamana Raja di Laut.

Setelah ber-Bollywood ria, giliran The Godfather of Broken Heart, Didi Kempot, hadir dengan membawakan lagu-lagu terbaiknya di antaranya Layang Kangen.

"Tadi sudah Bollywood sekarang kembali ke Jowo," kata Didi Kempot.

Pada penampilan keduanya Didi Kempot memanggil penyanyi cantik Gisella Anastasia, keduanya langsung berduet membawakan lagu Cidro.

"Saya mau panggil teman saya Gisel, kita nyanyi lagu Cidro," ucapnya.

Perayaan HUT ANTV ke-27 ini dipandu oleh sederet host papan atas, mulai dari Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Wendi Cagur, Andhika Pratama, Gading Marten, Hotman Paris, Melaney Ricardo, Narji, Ivan Gunawan, dan Eko Patrio.

Selain pertunjukan musik, panggung Untukmu Indonesiaku juga diramaikan oleh penampilan dari Happy Family, yaitu keluarga Sarwendah, Betrand Peto Putra Onsu dan Thalia Onsu, keluarga Nagita Slavina dan Rafathar serta keluarga Gisella Anastasia dan Gempi.

Selain itu, juga akan penampilan spesial dari Nikita Mirzani, Vicky Prasetyo, dan Angga Wijaya.

Para bintang-bintang dari program unggulan ANTV juga turut meramaikan acara, yaitu penampilan dari pemain Bawang Putih Berkulit Merah, antara lain Faradilla Yoshi, Rebecca Tamara, Hessel Steven dan Kevin Hiller, lalu Garis Tangan dengan penampilan dari Uya Kuya, Arbi Alfarizi dan Rudy Ruach serta Karma bersama Roy Kiyoshi dan Robby Purba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya