Sempat Yakin Tetap Digelar, Konser Ayu Ting Ting Akhirnya Ditunda

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting sejatinya akan menggelar konser bertajuk Karya, Mimpi & Harapan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu, 28 Maret 2020. Namun, mengingat wabah virus corona yang terjadi di Jakarta juga banyak tempat lainnya, penyelenggara memutuskan konser tersebut ditunda.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

“Terkait dengan semakin merebaknya Virus Corona (COVID-19) yang terjadi di Indonesia dan DKI Jakarta khususnya, serta merujuk pada surat yang dikeluarkan oleh instansi terkait kepada kami sebagai promotor, dengan berat hati kami informasikan bahwa Konser Suara Ayu TingTing “Karya Mimpi & Harapan” yang semula akan digelar Sabtu, 28 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan akan kami tunda sampai waktu yang belum ditentukan,” tulis surat dari promotor.

Mereka menyebut, menunda acara karena memprioritaskan keamanan dan kesehatan para pengisi acara, penonton, kru serta pihak yang terlibat dalam proyek tersebut. Mereka juga berharap pandemi dan bencana global ini.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

“Semoga bencana global ini segera berakhir dan semua aktifitas dapat berjalan normal kembali,” tulisnya. 

Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting dipromotori oleh Happen.inc milik Ruben Onsu. Konser tersebut semula direncanakan akan berdurasi selama dua jam dan Ayu akan membawakan 30 lagu.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Awalnya, untuk bisa menyaksikan konser tersebut dibanderol tiket dengan harga mulai dari Rp300 ribu hingga Rp2 juta. Rinciannya adalah VIP (Rp2 juta), Platinum (Rp1,3 juta), Gold (Rp900 ribu), Silver (Rp750 ribu), Bronze (Rp550 ribu), Super Festival (Rp500 ribu), dan Festival (Rp300 ribu).

Pihak promotor akan mengembalikan tiket yang sudah dibeli oleh calon penonton. Ticket.com dan rajakarcis.com (termasuk indomaret) yang akan menangani hal tersebut.

Beberapa hari yang lalu, Ayu masih percaya diri konsernya tidak mengalami kendala. Ia juga mengaku telah mengantongi izin untuk menyelenggarakan acara tersebut. 

"Sudah dapat izin kok. Insya Allah, nanti sebelum konser mulai, penonton yang masuk, semua dicek. Baik dari suhunya, kesehatannya dan lain-lain. Sudah disediakan semuanya," ucapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya