Anang Hermansyah, Ari Lasso, Judika Bikin Trio, Ini Namanya

Anang Hermansyah, Judika, dan Ari Lasso.
Sumber :
  • Instagram/triolanjud

VIVA – Tiga orang penyanyi top Tanah Air: Anang Hermansyah, Ari Lasso, dan Judika bergabung dalam satu grup vokal. Nama yang dipilih ketiganya cukup unik sebab gabungan dari nama Lasso, Anang, dan Judika yang menjadi Trio Lanjud.

Moeldoko Lebih Banyak Diam soal Kudeta Demokrat, Begini Penjelasan dari Loyalisnya

Anag Hermansyah mengunggah foto trio ini ke Instagram pribadinya. Selain menandai Ari Lasso dan Judika, Anang juga menandai akun Instagram @triolanjud.

Belum diketahui pasti apakah Instagram @triolanjud ini resmi atau buatan fans. Meski baru empat foto yang diunggah, akun itu kini telah memiliki lebih dari 300 pengikut dan menggoda para penggemarnya.

Geram Moeldoko Cs Tantang Debat Trio Cikeas, Demokrat: Unfaedah, Kehaluan Luar Biasa

“Kangen sama kita gak gaiss?? #triolanjud #arilasso #anang #judika," katanya.

Bahkan Trio Lanjud juga telah memiliki penggemarnya sendiri yang berharap idolanya bisa segera mengeluarkan lagu dan menjadi grup vokal yang serius.

Trio Starlight, Angkat Musik Batak dengan Cara Mewah

"Mantaaaaap ,ditunggu lagu lagu dari trio lanjud mas anang," kata netizen.

"Koq yoo.pas bget yaaa namanya Trio lanjud, Lasso, Anang,Judika," katanya.

"Trio ter kereenn dan ter keceee..suaranya tiga2 nya luaarrr biasaa..Lanjud kan dong !! Mas @ananghijau bikin singgle atau album," ucap penggemar Trio Lanjud.

Sebelumnya, Trio Lanjud turut menjadi bintang tamu dalam konser kemenangan Indonesian Idol, Anang, Ari Lasso, dan Judika membawakan lagu Mengejar Matahari milik Ari Lasso. Penampilan perdana mereka saat itu bahkan mendapatkan sambutan yang meriah dari para penonton.

Apakah Trio Lanjud benar-benar meramaikan industri musik Indonesia? Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan musik dari Anang Hermansyah, Ari Lasso, dan Judika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya