Kumpulan Persiapan Suho EXO Jelang Debut Album Solo

Suho EXO.
Sumber :
  • Instagram/smtown

VIVA – Grup asuhan SM Entertainment, EXO, kembali mengeluarkan kabar bahagia. Pasalnya, sang leader, Suho, akan mengeluarkan album yang menandai debutnya sebagai solois. Suho sendiri merupakan personel EXO ketiga yang berkarir solo setelah Baekhyun dan Chen. 

Deretan Personel Boyband yang Keluarkan Proyek Solo Tahun 2022

Album bertajuk Self Portrait tersebut akan dirilis pada 30 Maret 2020 pukul 06.00 p.m waktu Korea Selatan. 

Suho sendiri terlihat menunjukkan perhatian yang besar terhadap album solo pertamanya. Ia tidak hanya memikirkan secara matang tentang konsep albumnya, tetapi juga turut ikut serta dalam proses penulisan lagu berjudul Let’s Love yang bergenre modern rock. 

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Lagu tersebut menceritakan tentang keberanian untuk mencintai, meski susah untuk mengatakannya secara langsung. Let’s Love sendiri merupakan slogan dari EXO yang dibuat sendiri, loh, oleh Suho. Jadi, wajar kalau lagu ini merupakan representasi dari identitas Suho sebagai leader EXO sekaligus caranya untuk menunjukkan rasa cinta pada para fans. 

Dilansir dari akun Instagram official SM Entertainment, Suho telah merilis beberapa teaser, nih. Yuk, simak seperti apa teaser-nya.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Dari foto tersebut, potret Suho setengah badan terlihat dilukis dengan material serupa cat acrylic. Warna biru dan pink terlihat mendominasi empat foto yang dibagikan. Pastinya teaser ini sangat artsy dan sedikit mengingatkan dengan gaya lukisan Van Gogh, ya. 

Seakan belum cukup untuk memanjakan para penggemarnya, Suho kembali membagikan teaser. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini wajah Suho tidak ditampilkan dalam bentuk lukisan, tapi dalam bentuk potret. Wah, kalau yang ini vibe-nya agak sedikit sendu, ya. Apakah nantinya album Suho juga akan banyak lagu yang mellow? Kita nantikan saja, EXO-L.

Nah, kalau yang ini teaser dalam bentuk video singkat. Video ini mengangkat tema monokrom yang serba hitam putih. Selain itu, terdapat enam baris kata-kata yang disusun menurun layaknya urutan lagu. Hmm, jangan-jangan ini adalah petunjuk jika Suho akan mengeluarkan 6 track dalam albumnya. 

Dan satu lagi! Terlihat angka 3 dan 0 yang memenuhi layar. Apakah ini menandakan umur Suho yang tahun ini menginjak kepala 3? Misterius, ya. 

Tidak jauh berbeda dengan video sebelumnya, kali ini juga terlihat Suho yang berpose dengan diiringi dentingan piano. Kira-kira seperti apa ya lagu-lagunya nanti? Wah, jadi semakin penasaran, nih. 

Penulis: Nariyati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya