Arsy Widianto Nyanyikan Ulang Lagu Cerita Cinta Milik Kahitna

Yovie Widianto dan sang anak, Arsy.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Arsy Widianto putra dari musisi Yovie Widianto kembali merilis sebuah karya lagu berjudul Cerita Cinta. Ini merupakan single daur ulang dari lagu milik grup Kahita yang berjudul sama.

Tak Kalah Menarik, Lagu Cintanya Aku dari Tiara Andini-Arsy Widianto Versi Inggris dan Korea

Single Cerita Cinta versi Arsy Widianto ini dirilis oleh label rekaman Universal Music Indonesia. Sebagai informasi, Cerita Cinta sendiri merupakan album pertama dari grup musik Kahitna yang dirilis pada tahun 1994 silam. Lagu Cerita Cinta adalah lagu yang menjadi hit dalam album tersebut.

Karakter serta kualitas suara Arsy Widianto yang mumpuni semakin menambah kelembutan dan keindahan dari single Cerita Cinta yang masih mengusung warna musik pop ballad yang manis serta nyaman untuk didengar.

Bukan karena Nyanyi, Yovie Widianto Lebih Bangga Pada Arsy karena Khatam Al-Quran Waktu Kecil

Keterlibatan Yovie Widianto dalam proses aransemen single Cerita Cinta ini membuat lagunya menjadi lebih manis, bukan untuk membandingkan, namun kedua versi lagu ini punya kelebihannya tersendiri.

Berdasarka keterangan yang diterima VIVA, dalam lagu Cerita Cinta versi Arsy ini tidak akan didapat suara yang rumit dari instrument yang disajikan. Sederhana, namun kuat dalam merepresentasikan musik yang enak dengan suara Arsy Widianto yang menjadi menu utamanya. 

Heboh Video Nikah Arsy Widianto dan Tiara Andini, Ternyata Ini Ceritanya

Sesuai judulnya, lagu ini sendiri bercerita tentang cinta yang simple dan memang umum terjadi.

Video klip lagu tersebut sendiri sudah dirilis di YouTube. Hingga artikel ini dibuat, video klip tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 225 ribu kali dan mendapat jumlah like 12 ribu like.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya