Najwa Shihab Gaet Puluhan Musisi Konser Live Dari Rumah

Najwa Shihab
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Presenter ternama Najwa Shihab mengunggah sebuah video ke instagram pribadinya pada hari Minggu, 22 Maret 2020. Video tersebut berisi lantunan indah dari para musisi Tanah Air menyanyikan lagu berjudul Rumah Kita yang dipopulerkan grup God Bless.

Seru! Belajar Garap Startup Dimentori Menteri Nadiem & Najwa Shihab

Dalam video tersebut, terlihat banyak musisi yang secara bergantian menyanyikan lagu Rumah Kita. Musisi senior Achamd Albar menjadi pembuka untuk menyanyikan lagu tersebut, yang dilanjutkan oleh sederet musisi yang lain seperti Ari Lasso, Afgan Syahreza, Rossa, Raisa, Tulus, Armand Maulana, Anggun C Sasmi, dan sederet musisi lainnya. 

“Video ini untuk teman-teman yang berjuang di luar, yang tidak punya pilihan #dirumahaja karena harus menjaga rumah kita semua, Indonesia,” tulis Najwa Shihab sebagai caption.

Kakak Ipar Najwa Shihab Diangkat Jadi Komisaris di Pertamina

Najwa juga menjelaskan bahwa ini adalah bagian dari rangkaian konser musik #dirumahaja yang akan dimulai pada tanggal 25-28 Maret 2020. Konser itu dimaksudkan untuk penggalangan dana demi membantu penanganan virus Corona atau COVID-19.

“Ini adalah bagian dari rangkaian Konser Musik #dirumahaja mulai tgl 25-28 Maret 2020, suatu kolaborasi bersama untuk penggalangan dana membantu penanganan Corona. Sejumlah musisi di video ini akan live perform dari rumah masing-masing secara bergantian, sembari mengajak kamu untuk ikut berdonasi lewat https://kitabisa.com/konserdirumahaja,” tulis Najwa Shihab.

Dirawat di RS, Begini Kondisi Terkini Najwa Shihab

“Waktunya saling menguatkan sambil saling menghibur. Info detil soal Konser Musik #dirumahaja akan segera kami bagikan. Kesempatan donasi sudah terbuka di laman https://kitabisa.com/konserdirumahaja Karena hari-hari ini, soliter adalah solidaritas. #bergerakdari #narasi #catatannajwa #lawancorona,” tulis Najwa Shihab menambahkan.

Peresmian Gerakan Indonesia Digital Tribe (IDT)

Ajang Edukasi Anak Muda, IDT Bidik Peluang Baru Era Digital

Berbagai solusi diharapkan dapat hadir melalui usaha rintisan berbasis teknologi dalam program IDT yang diusung oleh anak-anak muda.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2022