Virus Corona Bikin Nasib Konser Raisa di GBK Gantung

Single Baru & Persiapan Konser Raisa di SUGBK
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Penyanyi Raisa rencananya akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 27 Juni 2020. Konser itu pun sudah direncanakan sejak akhir tahun 2019 lalu.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Namun sayangnya, kini Indonesia tengah menghadapi darurat COVID-19 di mana pasien positif sudah mencapai lebih dari 1.000 orang. Konser yang bertajuk Raisa Live in Concert ini pun nasibnya masih belum dapat dipastikan.

"Jujur gue belum tahu jawabannya, gue bisa bilang 50:50. Kalau dari pihak gue dan pemerintah, masih menunggu (COVID-19 selesai)," ujar Adryanto Pratono CEO Juni Records saat diskusi virtual dengan tema Gerakan Industri Musik saat Pandemi, beberapa waktu lalu. 

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Pria yang akrab disapa Boim itu menyampaikan, jika konser ini terus berlanjut di tengah wabah yang sedang melanda, ia berharap mendapatkan keringanan dari pemerintah dan pihak berwajib karena waktu yang cukup sedikit.

"Untuk mempersiapkan waktunya sangat mepet sekali, gue meminta keringanan apa yang bisa gue dapatkan untuk percepatan yang bisa gue buat. Karena gue kan ingin mengikuti aturan pemerintah, tapi kita jadi cuma punya waktu Mei ke Juni. Banyak yang harus gue kejar," katanya.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Ia juga menyampaikan jika saat ini persiapan konser masih terus menunggu dan bergantung pada kondisi virus corona di Indonesia. Tetapi, Boim menyampaikan jika semua proses sudah dijalankan dan tinggal menunggu pandemi ini berakhir.

"Semua masih on review. Gue masukin data dari sebelum breakout, jadi datanya sudah gue masukin, sekarang sampai saat ini masih menunggu," katanya.

Sementara itu, tiket Raisa Live in Concert telah mulai dijual sejak 2 Desember 2019 dengan harga platinum Rp3 juta, Gold Rp2,5 juta, Silver Rp1,5 juta, Bronze Rp500 ribu, Red Rp300 ribu, Blue Rp150 ribu, Festival A Rp350 ribu dan Festival B Rp200 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya