Imbas Virus Corona, Konser Tunggal Raisa Diundur Hingga November

Raisa.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Penyanyi solo ternama Raisa akhirnya memutuskan untuk menunda konser tunggalnya yang awalnya akan digelar pada tanggal 27 Juni 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Pada saat konferensi pers online, CEO Juni Records Adryanto Pratono selaku promotor menjelaskan bahwa konser Raisa tersebut akan diundur menjadi tanggal 28 November 2020 mendatang.

“Pada akhirnya saya hari ini harus menyampaikan bahwa konser Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 27 Juni 2020 dipindahkan menjadi hari Sabtu, 28 November 2020,” kata Adryanto Pratono.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Raisa juga mengungkapkan bahwa keselamatan semua pihak adalah yang utama, sehingga akhirnya konser tersebut pun diundur. Ibu satu anak itu juga merasa bahwa jika diundur hingga November, maka konser tersebut akan berjalan lebih maksimal.

“Karena kesehatan dan keselamatan penonton, pekerja, sponsor jadi hal utama buat kita. Saya merasa tim Juni dan semua yang akan bekerja di atas panggung maupun penonton pasti bisa lebih maksimal kalau kosner kita pindahkan ke bulan November. Kita sedang proses mempersiapkan konser di November,” kata Raisa.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Raisa juga mengatakan bahwa di saat seperti ini semua pihak harus saling mendukung untuk kebangkitan dunia musik.

“Dalam keadaan ini semua kena dampaknya, enggak terkecuali Juni dengan  semua tantangannya. Aku rasa semuanya harus saling support terutama untuk kebangkitan musik,” kata Raisa.

Harta Tahta Raisa

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Raisa mengumpulkan rasa percaya dirinya dan menyerahkan semua teknis kepada tim produksi untuk menghasilkan sebuah karya yang menarik atas namanya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024