EXO Ulang Tahun, Baekhyun: Aku Sangat Rindu Kalian, EXO-L!

Baekhyun
Sumber :
  • Instagram/SuperM

VIVA – EXO tengah merayakan hari ulang tahun mereka atau hari debut mereka yang ke-8. Para penggemar EXO yang disebut EXO-L memberikan ucapan mereka di Twitter.

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Mereka mulai mengucapkan harapan dan doa untuk EXO dengan menggunakan tagar our youth is called EXO. Salah satu member, Baekhyun juga mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan para penggemar di akun twitternya.

"Our youth is called EXO-L, EXO-L aku mencintaimu!" tulis Baekhyun, Rabu, 8 April 2020.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Baekhyun juga mengakui jika saat ini sangat merindukan para penggemar sebab sudah cukup lama tidak bertemu. Karena virus corona atau COVID-19, membuat semua orang harus menjaga jaraknya.

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

"Terima kasih banyak, aku sangat merindukanmu EXO-L, setelah sekian lama," tulisnya lagi.

Melihat sang idola merasakan rindu dengan EXO-L, penggemar pun mulai meramaikan tweet dari Baekhyun. Banyak yang merasakan rindu yang sama setelah sekian lama tidak melihat idolanya itu beraksi di atas panggung.

"Kami juga mencintaimu dan juga merindukanmu," kata EXO-L.

"Aku sangat mencintaimu Baekhyun, Kami merindukan EXO! Terima kasih banyak!" kata lainnya.

EXO sendiri merupakan boyband asal Korea Selatan yang berbasis di Seoul, dengan sembilan anggota yaitu Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O., Kai, Sehun, Xiumin, Lay, dan Chen. Mereka awalnya debut dengan 12 tetapi Luhan, Kris, dan Tao memilih untuk hengkang.

EXO dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2011 dan debut pada tahun 8 April 2012. EXO memilih aliran musik pop, hip-hop, dan R&B, mereka juga memainkan aliran musik EDM seperti house, trap, dan synth-pop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya