Glenn Meninggal, Judika Ingat Kepergian Mike Mohede

Judika
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA – Kabar meninggalnya Glenn Fredly yang mendadak membuat  terkejut banyak musisi. Salah satunya, Judika yang langsung live bareng Maia Estianty. Menurut Judika, kepergian Glenn mengingatkannya pada kepergian musisi Mike Mohede yang meninggal pada 31 Juli 2016.

Momen Gewa Panggil Ayah Saat Hologram Glenn Fredly Muncul

“Glenn we love you. Ini sama kaya almarhum Mike yang tidak ada tanda-tanda. Kaget banget bun,” kata Judika kepada Maia di akun instagramnya @Jud1ka.

Beberapa waktu lalu, penyanyi sekaligus musisi berbakat, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu, 8 April 2020. Kabar ini turut dibenarkan oleh salah seorang kerabatnya. 

Konser Ini akan Hadirkan Glenn Fredly di Atas Panggung

Glenn Fredly.

“Iya bener, Mas.. Tadi Jam 6 (malam) lewat, saya juga baru dapat infonya Mas dari adek iparnya, Billy,” seru kerabat yang enggan disebutkan namanya, kepada VIVA via telepon.

Glenn Fredly dan Erick Tohir Raih Eventori Award 2022

Glenn dikabarkan meninggal dunia di RS Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, pukul 18.00 WIB. Namun masih belum diketahui penyebab pasti kematiannya. Kabar yang beredar, suami dari Mutia Ayu itu mengidap penyakit meningitis. 

Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

Viral Seekor Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

Belum lama ini viral yang diunggah melalui laman TikTok itu menampilkan seekor kambing yang tampak sedang memakan bunga yang ada di atas sebuah makam dan Glenn Fredly.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2023