Hikayat Cintaku, Dewi Perssik Teringat: Glenn Fredly Memotivasi Aku

Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik punya memori sendiri dengan musisi papan atas Glenn Fredly. Mereka pernah berduet melantunkan lagu Hikayat Cinta pada tahun 2008 silam. Lagu tersebut populer dan banyak didengar oleh pecinta musik Tanah Air. Lewat Hikayat Cinta, pesona Depe bahkan begitu berbeda.

Viral Seekor Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

Semua itu berkat dukungan dari Glenn yang menurut Depe saat itu dia sedang dikecam karena kasus perceraiannya dengan Saiful Jamil. Depe turut berduka cita atas meninggalnya Glenn Rabu, 8 April 2020 pukul 18.47 karena sakit meningitis.

"Hikayat Cintaku 2008 usiaku 21 tahun. Dulu... banyak yang mengecam karirku apalagi ketika perceraianku dg...... tapu banyak juga yang berdiri di belakangku untuk membela, salah satunya kak @glennfredly309 sang legend yang menerimaku untuk membantu menerbangkan sayapku.... memperlihatkan skill aku yg berbeda di genre yg berbeda.... memberi kesempatan untukku terbang lebh tinggi di dunia entertain.... dgn penuh percaya diri, ketika banyak org yg mencibir dan tdk setuju aku berduet dgn kak Glenn, tp kak glenn meyakinkan bos dan produser sony music bhw lagu ini pasti akan sukses dan BOOM," tulis Depe.

Momen Gewa Panggil Ayah Saat Hologram Glenn Fredly Muncul

Depe melanjutkan bahwa saat itu dia juga kurang pergaulan. Depe tak banyak kenal dengan fashion designer dan make up artist sehingga dia dipandang sebelah mata. Tak hanya itu, masalah pribadi dan rumah tangga tak kunjung usai, Depe minder.

Depe mengatakan bahwa Glenn adalah sosok yang saat itu selalu memberi dia semangat dan dukungan untuk terus maju berkarier. Glenn memberi motivasi pada Dewi Perssik bahwa penampilan tak harus mahal yang penting kualitas.

Konser Ini akan Hadirkan Glenn Fredly di Atas Panggung

"Tapi kak Glenn memotivasi aku utk tdk minder, gak hrs baju mahal kamu tetap mewah dan cantik, bgtu pun MUA kata kak glenn. Lalu semua aku coba sendiri utk mempersiapkan kebutuhan pribadi sprti wardrobe mua utk vclip hikayat cinta ini," lanjut dia.

Glenn meninggalkan seorang anak perempuan yang masih berusia 41 hari, Gewa Atlana Syamayim Latuihamalo. Gewa lahir pada 28 Februari 2020. Glenn menikah dengan Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019 lalu. Jenazahnya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan hari Kamis siang, 9 April 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya