Tompi Ungkap Pesan Glenn Fredly saat Buat Nama Trio Lestari

Trio Lestari.
Sumber :
  • instagram Trio Lestari

VIVA – Salah satu musisi hebat tanah air yang merupakan anggota dari Trio Lestari, Glenn Fredly, meninggal dunia akibat penyakit meningitis di RS Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu, 8 April lalu.

Bangun Rumah Rp100 Miliar, Ternyata Segini Biaya Operasi Plastik di Dokter Tompi

Kepergian Glenn sungguh meninggalkan luka mendalam untuk keluarga dan rekan-rekan sesama musisi, salah satunya anggota Trio Lestari, Tompi yang sangat terpukul.

Baru-baru ini Tompi mengungkapkan jika nama Trio Lestari merupakan nama pemberian dari pelantun Kasih Putih itu. Glenn ingin nama Trio Lestari bisa tetap abadi meski sudah ditinggal anggotanya.

Tompi Bangun Galeri One-stop Place Multifungsi, Pamerkan Karya Para Seniman

"Nama TRIO LESTARI itu diajukan oleh Glenn. Kami bertanya WHY? Katanya, “bunyinya Indonesia banget, banyak yang harus kita lestarikan.. dan nanti suatu saat kita sudah gak ada.... rasanya harus tetap adaa bree," tulis Tompi pada unggahan Instagram, Sabtu, 11 April 2020.

"Oh ya, kmrin di Pemakaman ada wartawan bertanya bagaimana nasib TRIO LESTARI?? Seperti kata Glenn, Trio ini akan selalu lestari. Tidak ada yang bisa menggantikan dan digantikan," sambungnya.

Tompi Tawarkan Operasi Kantung Mata, Hadiah untuk Capres-Cawapres, Siapa yang Mau?

Benar saja, penggemar pun menyampaikan jika karya-karya dari Trio Lestari sudah sangat membekas di hati mereka.

"Jadi kangen pengen dengerin lagu lagunya trio lestari," kata netizen.

"3 orang ini di berkati Tuhan YME! Amin.”

"Akan selalu dikenang, karyanya akan tetap didengar," kata yang lain.

Kesedihan Tompi juga diungkapkan lewat akun Twitternya. Tompi mengubah foto profil medsosnya tersebut dengan foto diri saat melihat Glenn Fredly yang sudah tiada di atas kasur rumah sakit.

Dengan foto yang sama Tompi juga mengungkapkan perasaannya ditinggal oleh sang sahabat yang selama ini sangat ia sayangi.

"Bre, terlalu banyak hal baik... meskipun kita belum lama berteman hingga bersaudara tapi rasanya seperti sepanjang masa. Lo selalu tau yang terbaik untuk banyak hal. Bahkan untuk memilih waktu untuk Pulang. Di saat semua sedang sayang-sayangnya ama loe. Selamat Jalan Glenn Fredly Deviano Latuihamallo," tulis Tompi di instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya