Obati Rindu Fans, BTS akan Gelar Konser Online

Boyband Korea Selatan BTS saat tampil di ICE BSD, Sabtu, 29 April 2017.
Sumber :
  • IME Indonesia

VIVA – Boyband asal Korea Selatan, BTS akan mengobati kerinduan para penggemar dengan merilis konser online bertajuk Bang Bang Con. Hal itu dilakukan untuk menemani ARMY, nama penggemar BTS, yang saat ini sedang berada di rumah saja.

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

BTS ingin agar para penggemarnya bisa merasakan konser tetapi tetap aman dan menyaksikan semuanya di rumah masing-masing tanpa perlu beramai-ramai di satu tempat.

"#BTS #BTS #Bangbangcon #Bangtan Boys Konser di rumah #sepanjanghari," tulis BTS di instagram @bts.bighitofficial, Sabtu, 11 April 2020.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Konser online Bang Bang Con itu akan dilangsungkan pada pukul 12.00 waktu setempat tanggal 18 hingga 19 April 2020 di channel YouTube resmi BTS, BANGTANTV.

Diperkirakan akan ada delapan konser yang ditayangkan, di antaranya BTS 4th Muster (Happy Ever After), BTS World Tour ‘love Yourself’ Seoul, BTS Live (Most Beautiful Moment In Life On Stage), dan BTS 2014 Live Trilogy: Episode II The Red Bullet.

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

Pengumuman konser ini tentu disambut meriah oleh ARMY yang telah menunggu-nunggu idola mereka kembali, karena tertunda karena virus corona atau COVID-19 ini.

"Brooooo BTS akan mengadakan konser live di youtube gratis dalam satu hari," kata netizen.

"Akhirnya aku bisa nonton konser BTS," ucap ARMY.

"Aaahhhh! Satu-satunya konser yang kami mampu! VVIP pa! Lol," seru lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya