Annisa Rahman, Cover Lagu Aisyah Istri Rasulullah Pertama Kali

Annisa Rahman
Sumber :
  • Ist

VIVA – Annisa Rahman, mantan backing vokal pada Grup Sabyan Gambus memutuskan untuk bersolo karier. Lewat lagu Aisyah Istri Rasulullah, Annisa mendulang suksesnya. Video klip lagu tersebut berhasil ditonton 20 juta kali dalam 2 minggu. Annisa bersyukur namun tak mau lupa diri.

Masyaallah, Lagu Aisyah Istri Rasulullah sudah Ditonton 200 Juta Lebih

“Harus disyukuri dengan cara meningkatkan kualitas diri," kata Annisa dalam keterangan media, Selasa, 14 April 2020.

Awalnya, Annisa melakukan rekaman tersebut atas permintaan para penggemarnya. Tak butuh waktu lama, Annisa masuk ke ruang studio dan melakukan proses rekaman untuk lagu tersebut. Proses rekaman itu juga terbilang tanpa kendala berarti.

Deretan Seleb Cover Lagu Aisyah Istri Rasulullah jadi Trending YouTube

"Sehabis rekaman sebuah lagu di Studio, banyak masuk permintaan melalui DM dan Whatsapp temen-temen saya untuk meng-cover lagu AISYAH ini. Langsung kita coba rekam sama Mas Ega, dan langsung bikin video klipnya," kata Annisa.

Menurut label HP Music, Annisa merupakan penyanyi pertama yang melakukan cover lagu tersebut. Mereka sudah mendapat ijin alias telah mengantongi legal formal, dari penciptanya yaitu Razif Projector Band dan Mr Bie dari Malaysia. 

Lecehkan Lagu Aisyah Istri Rasulullah‎, Youtuber Ini Diciduk Polisi

Baca juga: Deretan Seleb Cover Lagu Aisyah Istri Rasulullah jadi Trending YouTube?

"Saya enggak menduga kalau lagu ini bakal diterima masyarakat begitu cepatnya. Selain musiknya yang easy listening, liriknya juga sangat-sangat menyentuh hati. Saya aja sampai mau nangis pas rekaman lagu ini," kata Annisa.

Selain itu, Annisa banyak mengambil hikmah dari lagu tersebut. Ia berharap hal itu berlaku bagi para pendengarnya.

"Semoga lagu ini jadi pelajaran baik buat semua perempuan di dunia, dan juga buat yang sudah berumah tangga. Bener-bener menginspirasi sekali buat saya pribadi," ucapnya.

Sampai saat ini, lagu tersebut sudah ditonton hampir 30 juta kali. Annisa tidak akan berhenti sampai di situ, ke depannya, sebuah lagu religi bertajuk Berakhir Dalam Taubat segera diperdengarkan ke masyarakat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya