Reuni Satu Dekade SMASH, Tanpa Rangga Tapi Ada Morgan Oey

SMASH.
Sumber :
  • Instagram/smash_ina

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, salah satu girlband yang sempat terkenal di Indonesia yakni Cherrybelle menggelar reuni dengan membuat video pass the brush challenge. Video tersebut pun sontak menjadi viral dan diperbincangkan warganet.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Setelah Cherrybelle, kini giliran boyband SMASH yang mengunggah video reuni mereka. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram resmi SMASH yakni @smash_ina.

Dalam video tersebut, tampak Bisma, Reza, Rafael, Ilha  dan Dicky sedang melantunkan single mereka yang sangat terkenal yaitu I Heart You

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Namun, ada yang spesial dalam video reuni satu dekade SMASH tersebut, yakni terlihat mantan personel mereka, Morgan Oey ikut bergabung menyanyikan lagu I Heart You. Para penggemar tentu senang karena bisa menyaksikan Morgan kembali bernyanyi bersama SMASH.

KEJUTAN #SMASH1DEKADE Thank you SMASHBLAST buat semua supportnya ini juga Kado dari kita buat kalian. I Love you SMASHBLAST,” tulis @smash_ina dalam caption di unggahan Minggu, 19 April 2020.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Kemudian, Morgan Oey juga tampak mengunggah video reuni satu dekade SMASH tersebut ke Instagram pribadinya. 

Sekali lagi selamat 1 dekade guys. keep shinin'. #SMASH1DEKADE @smash_ina #IHEARTYOU,” tulis Morgan.

Namun, Rangga Moela tampaknya tidak ikut bergabung dalam video reuni satu dekade SMASH tersebut. Belum diketahui alasan yang menyebabkan Rangga tidak ikut dalam ajang reuni boyband yang dibentuk pada tahun 2010 itu.

Hingga artikel ini dibuat, nama Bisma, Morgan dan Rangga berhasil menjadi trending topic di Twitter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya