Semangati Tenaga Medis, Prilly Latuconsina Diganjar Penghargaan MURI

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Ist

VIVA – Aktris Prilly Latuconsina diberi penghargaan oleh Museum Rekor Indonesia atas rekos Kolaborasi Karya Seni dari Rumah oleh Figur Nasional Terbanyak. Prilly mengajak 50 publik figur untuk menyanyikan lagu Semua Kan Berlalu. Awalnya Prilly dan yang lainnya hanya inginmemberikan semangat bagi tenaga medis sebagai garda terdepan melawan Covid 19. 

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

"Dari awal karya ini terbentuk, kita ingin memberikan impact positif di tengah wabah ini. Kita ingin memberikan hadiah kepada tenaga medis yang menjadi orang pertama di benteng terakhir melawan Covid 19," ujar Prilly.

Prilly mengajak para publik figur dengan pesan, tidak ada batasan pekerjaan untuk menyemangati atau membantu satu sama lain. Meski berada di rumah, hal itu tidak menghalangi Prilly dan kawan-kawannya untuk berbuat kebaikan sekecil apapun.

Andre Taulany Akui Pernah Bersitegang dengan Sule dan Prilly

"Tidak peduli background pekerjaannya, yang penting sama-sama bergabung dalam sebuah karya bagi tenaga medis. Bersama kita bersatu, dirumah aja disertai produktif itu adalah cara efektif memutus penyebaran Covid-19," ujar Prilly.

Baca juga: Prilly Latuconsina Tidak Mau Potong Hak Karyawannya?

Prilly Latuconsina: Jujur Ini Adalah Pemilu yang Sangat Berwarna

Prilly tidak menyangka dirinya akan diberi penghargaan oleh MURI. Kini, ia berharap hal tersebut bisa semakin menginspirasi generasi muda lainnya.

"Sekaligus kasih unjuk ke generasi muda, kita dirumah mengisolasi diri tapi tidak mengisolasi kreativitas kita," ucapnya.

Penghargaan diserahkan MURI secara virtual. Selain Prilly Latuconsina, Jeffrey Stafanus sebagai mixing lagu dan Sandy Purnamasari sebagai executive produser juga mendapat penghargaan serupa. Pihak MURI ingin penghargaan tersebut bukan hanay dinilai sebagai apresiasi, tapi emacu agar yang lainnya bisa berbuat kreatif dan positif di tengah situasi saat ini.

"Memberi anugerah supaya yang anda lakukan itu bisa jadi suri tauladan bagi teman teman lain. Semoga mereka bisa mengungguli rekor anda. Inilah yang disebut bersaing dalam berbuat baik," ucap Jaya Suprana sebagai Direktur MURI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya