Ramadan, Nissa Sabyan dan Nagita Slavina Duet Lagi Sambut Bulan Puasa

Sabyan dan Nagita Slavina
Sumber :
  • RANS Entertainment x Sabyan

VIVA –  Nagita Slavina dan Sabyan merilis single terbaru menyambut bulan puasa yang berjudul Ramadan. Video klip single tersebut diunggah ke channel YouTube RANS Entertainment dan Sabyan Gambus.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Baru dirilis 30 menitan, saat berita ini dibuat, lagu Ramadan di channel Raffi dan Nagita itu sudah ditonton lebih dari 133 ribu pengguna YouTube. Video berdurasi 4 menit 2 detik ini memperlihatkan Nissa Sabyan yang bertandang ke rumah Nagita Slavina, bernyanyi hingga buka puasa bersama.

Nagita sedikit menceritakan proses pembuatan proyek kolaborasi ini di Instagramnya. Wanita yang akrab disapa Gigi itu mengaku sangat senang sejak pertama kali mendapat tawaran untuk duet dengan Nissa di lagu ini.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Jadi, pertama kalinya diajakin @officialransmusic utk duet bareng lagu 'RAMADAN' brg Sabyan seneng ????????. Lagunya bagus. Suka. Pas bgt nyambut ramadan jg," tulisnya, Kamis, 23 April 2020.

Ramadhan tahun ini pun akan terasa berbeda karena dijalani di tengah pandemi corona. Nagita bersyukur masih bisa bertemu dengan bulan suci yang penuh berkah.

Akhiri Masa Siaga, PLN Sukses Layani Kelistrikan Nasional Selama Idul Fitri 2024

"Alhamdulillah masih dikasih kesempatan Ramadan tahun ini, meskipun dlm keadaan yg tdk sperti biasanya. Selamat berpuasa," ucapnya lagi. 

Lagu dengan lirik yang menyambut bulan suci Ramadan ini direspons cukup positif warganet. Lebih dari 29 ribu orang memberi tanda suka.

"Masya allah, pengen nangis," tulis salah satu warganet.

"Merinding denger suara mereka.. Marhaban ya Ramadhan teman" subcriber RANS.. Sedih ya guys biasanya bln puasa ada tarawih, bisa bukber ama tmn" skrg gegara pandemi ini berbeda.. smoga segera berakhir ya Allah pengen mudik," kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya