Sebelum Nikahi Zaskia Gotik, Sirajuddin Ternyata Minta Ketemu Imel

Mantan istri Sirajuddin
Sumber :
  • Imel

VIVA – Desainer Imel Putri Cahyati yang merupakan mantan istrinya Sirajuddin Mahmud Sabang memang tak diundang saat Zaskia Gotik dan Sirajuddin menikah pada 22 April 2020. Hanya saja Imel memang tahu kalau mantan suaminya akan menikah lagi.

Zaskia Gotik Mantap Berhijab Sepulang Umroh, Gak Takut Rezeki Seret

Bahkan mereka juga sempat bertemu sebelum Gotik dan Sirajuddin menikah. Imel mengaku masih berkomunikasi perihal anak mereka.

"Kan saya juga masih dekat sama keluarga mantan suami, sama mamanya juga masih dekat jadi ada komunikasi gitu, terus juga mantan suami ada ngabarin kalau dia mau nikah terus dia minta ketemu dulu, dalam arti kata untuk membicarakan masa depan anak setelah dia menikah (lagi)," kata Imel, dalam program Rumpi seperti dikutip dari Youtube acara itu Kamis 30 April 2020.

Zaskia Gotik Jual Rumah sampai Dikira Bangkrut, Ternyata Bukan Pertama Kalinya

Bagi Imel, Sirajuddin menikah lagi atau tidak bukanlah penghalang masa depan anak mereka. Imel tetap akan membuka jalan agar Sirajuddin terus bisa bertemu putrinya.

"Nah saat itu memang saya tolak, tapi bukan karena apa-apa ya, menurut saya nikah enggak nikah yang namanya buat masa depan anak emang harus disiapin jauh hari sebelumnya, tapi kita tetap membuka komunikasi cuma saja kadang direspons kadang enggak," ujarnya.

Zaskia Gotik Jual Rumah Harga Miring, Isu Bangkrut Semakin Menguat

Pandemi COVID-19 menjadi penghalang Imel dan putrinya hadir saat akad nikah Zaskia Gotik dan Sirajuddin. 

"Enggak (diundang). Cuma anak saya aja (yang diundang) cuma karena COVID-19 saya enggak izinin anak buat ke sana," ucap Imel lagi.

Putrinya memang tinggal bersama Imel. Bahkan saat ini anaknya mendapat ancaman akan diculik oleh orang yang tidak bertanggung jawab karena Sirajuddin disebut sebagai pengusaha kaya raya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya