Persembahan Indra Lesmana dan Dewa Budjana di International Jazz Day

Indra Lesmana, Eva Celia, dan Dewa Budjana gelar pertunjukkan musik online.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Di tengah masa karantina karena pandemi COVID-19, dua musisi ternama Indonesia yakni Indra Lesmana dan Dewa Budjana menggarap seri pertunjukan musik live streaming “Mostly Jazz Live Online“.

Santuy Nikmati Musik Klasik dari Piringan Hitam Ditemani Minuman Favorit

Mostly Jazz Live Online adalah sebuah program music & interactive webisode berkala mingguan yang dapat diakses melalui platform Loket.com. Program ini ditayangkan secara live dari kediaman pribadi masing-masing pengisi acara maupun host. Acara dibuka dengan pertunjukan musik, kemudian dilanjutkan transisi ke sketsa dialog antar musisi, dan interaksi dengan penonton.

Bertepatan dengan International Jazz Day, pertunjukan episode perdana Mostly Jazz Live Online tayang pada hari ini, Kamis, 30 April 2020, pukul 20.00 WIB, menampilkan ILDB (Indra Lesmana dan Dewa Budjana).

Jakarta Jadi Kota Satu-satunya di Asia Tenggara yang Disinggahi Diana Krall

Dalam kolaborasi ini, dua musisi tersebut berada di tempat yang berbeda, Indra Lesmana melakukan siaran live dari Bali dan Dewa Budjana di Jakarta. Selain itu, Eva Celia, putri dari musisi Indra Lesmana juga terlihat tampil berkolaborasi bersama sebagai bintang tamu. Kolaborasi Eva Celia bersama sang ayah dan Dewa Budjana terlihat sangat menarik.

Dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Indra Lesmana menjelaskan, “Semangat dalam bermusik jazz dan adanya International Jazz Day ini menjadi inspirasi bagi kami untuk berkreasi, belajar dan berimprovisasi mencari solusi terbaik,” kata Indra Lesmana.

Once Mekel Menyuarakan Nasionalisme Lewat Festival Kebangsaan

“Kami terpacu menggarap suatu terobosan baru. Melalui program Mostly Jazz Live Online ini, kami harapkan bisa menjadi suatu ruang pagelaran karya musik dengan kualitas sistem teknis audio dan video yang selaras walaupun dari jarak yang berjauhan,” katanya menambahkan.

Senada dengan Indra, Dewa Budjana juga mengatakan, “Kami menyadari adanya berbagai kendala teknis dalam bermusik bersama secara live online. Salah satunya dapat dikarenakan kapasitas public internet yang mengakibatkan latency yang tidak dapat diprediksi.”

“Kami membentuk tim kerja yang sangat giat menggarap segala upaya dan perencanaan sistem sehingga memberanikan diri tampil bermusik kepada publik secara live,” katanya menambahkan.

Untuk bisa menikmati penampilan dari ILDB dan juga Eva Celia dalam Mostly Jazz Live Online ini, pecinta musik bisa mengakses tiket yang dijual secara eksklusif di Loket.com dan GoTix. Selain itu, juga terbuka ruang donasi dengan penyematan Jazz Heroes yang akan mendapatkan bentuk apresiasi khusus dari Indra Lesmana dan Dewa Budjana.

LOKET berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para musisi dan juga pecinta musik jazz melalui layanan komprehensif di platform Loket.com. Para pecinta musik jazz dapat menikmati gelaran Jazz Live Online dengan mengunjungi Loket.com untuk melakukan pembelian tiket, pembayaran, serta tayangan live.

Mostly Jazz Live Online akan kembali hadir secara live streaming pekan depan Sabtu, 8 Mei. Musisi yang akan menampilkan pertunjukkan musik live adalah Indra Lesmana bersama Eva Celia, serta Tohpati sebagai special performance

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya