Shownu Cedera, Comeback MONSTA X Ditunda

MONSTA X.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Album terbaru boy group Korea, MONSTA X yang berjudul FANTASIA X bakal ditunda perilisannya. Hal ini telah diumumkan secara resmi oleh agensi mereka, Starship Entertainment melalui akun Twitter mereka.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Penundaan comeback MONSTA X disebabkan oleh cedera yang kini dialami oleh salah satu member-nya, Shownu. Ia diketahui mengalami nyeri punggung.

Berikut ini pernyataan resmi agensi, dikutip dari laman Koreaboo, Selasa, 5 Mei 2020.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

"Halo, Ini Starship Entertainment. Kami benar-benar minta maaf atas pengumuman mendadak ini. Mini-album MONSTA X, FANTASIA akan ditunda perilisannya.

Baru-baru ini, member Shownu mengalami nyeri punggung saat berlatih koreografi untuk comeback. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Berdasarkan hasil pemeriksaannya, Shownu diminta untuk menghindari olahraga ekstrem, bergerak dengan berlebihan dan ia harus menerima perawatan suntik bersama dengan fisioterapi agar cepat sembuh.

Saat ini Shownu sedang dirawat dengan baik. Proses penyembuhannya berjalan baik dan kondisinya terus meningkat. Namun, telah diputuskan bahwa jadwal comeback yang seharusnya bisa berdampak pada penyembuhannya. Setelah melakukan pemeriksaan, dia membutuhkan lebih banyak waktu untuk sembuh.

Karena kami memprioritaskan kondisi artis, maka kami telah memutuskan untuk menunda perilisan album FANTASIA X mengingat kondisi Shownu dan aktivitas lainnya di masa mendatang.

Album baru MONSTA X, FANTASIA X yang dijadwalkan akan dirilis pada 11 Mei akan diundur menjadi 26 Mei 2020. Pengumuman selanjutnya mengenai konten perilisan akan diberi tahu nanti setelah semuanya pasti.

Sekali lagi, kami ingin meminta maaf dengan tulus dan meminta pengertian seluruh fans yang telah menunggu MONSTA X comeback."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya