Cerita Didi Kempot Bikin Nangis Massal Harlah PKB

Didi Kempot Goyang DPR di Perayaan Harlah PKB
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Di atas panggung, Didi sesekali memejamkan matanya. Meresapi lirik-lirik ambyar sambil sesekali mengarahkan microphone ke arah para penonton yang teriakannya tak kalah kencang dengan gelegar sound system ribuan watt.

Klarifikasi Istri Didi Kempot, Soal Heboh Dugaan Salma Idol Ubah Lirik Stasiun Balapan

Itulah pemandangan setiap kali Godfather of Broken Heart, Didi Kempot, naik ke atas panggung untuk menghibur penggemarnya alias Sad Bois.

Didi kabarnya saat ini tengah mempersiapkan konser 30 tahun berkarier di belantika musik Indonesia. Tapi konser itu tampaknya hanya menjadi rencana.

Pelesetkan Lirik Lagu Stasiun Balapan, Istri Didi Kempot Nasihati Salma Idol

Didi Kempot Goyang DPR di Perayaan Harlah PKB

Sang maestro campursari telah meninggalkan kita semua pada Selasa dini hari, 5 Mei 2020, di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, karena penyakit jantung.

Ketahui Perbedaan Dangdut dan Campursari, Seperti Apa?

Tak ada lagi momen menyanyi, bahkan menangis, bersama mas Didi. Tapi karya-karya beliau akan kekal bersama para penggemarnya.

Vlix.id pun sempat merekam beberapa video ketika Didi Kempot diundang ke Jakarta, salah satunya ketika acara Harlah ke-21 Partai Kebangkitan Bangsa bulan Juli tahun lalu.

Lihat betapa ambyarnya konser Didi Kempot ketika itu. Teriakan lirih, mata berkaca-kaca, sampai memukul-mukul dada sendiri. Cek selengkapnya dalam video di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya