K-Pop Idol Secret Number Siap Debut, Satu Personelnya dari Indonesia

Secret Number.
Sumber :
  • Instagram/secretnumber.official

VIVA – Dunia hiburan Korea Selatan dalam waktu dekat ini akan kehadiran satu girlband baru, yakni Secret Number. Girlband ini berada di bawah naungan Vine Entertainment. 

Dita Karang Ingin Ajak Member Secret Number ke Kampung Halamannya di Yogyakarya

Dilansir dari Kpopmap, Vine Entertainment akhirnya mengumumkan informasi tentang Secret Number. Girlband tersebut dijadwalkan akan melakukan debut pada tanggal 19 Mei 2020.

“SECRET NUMBER LE?A / SOODAM / JINNY / DITA / DENISE MAY 2020 DEBUT,” mereka mengumumkan.

Girlband Secret Number Ingin Kolaborasi dengan Tiara Andini

Sebelumnya, Secret Number dijadwalkan akan mulai muncul pada 26 Maret 2020. Namun mereka harus mengundurkan jadwal karena situasi pandemi virus corona COVID-19. Agensi sempat menulis permohonan maafnya lewat Instagram.

“Meski tanggal debut asli untuk Secret Number adalah 26 Maret, karena pertimbangan kesehatan dan keselematan para member, kami harus mengumumkan bahwa dampak virus corona global, tanggal debut ditunda hingga pemberitahuan selanjutnya,” tulis VINE Entertainment kala itu.

Pertama Kali Gelar Fansign di Indonesia, Secret Number Beri Pujian untuk Lockey Tanah Air

Girlband Secret Number sendiri terdiri dari lima orang personel, mereka adalah Dita, Lea, Jinny, Denise, dan Soodam. Beberapa personel mungkin tampak tak asing, karena mereka sempat muncul dalam program televisi seperti Produce 48 dan K-Pop Star.

Dilihat dari profil para member, Secret Number memiliki anggota yang tak hanya asli Korea, tapi juga Jepang, berdarah Amerika, bahkan Indonesia. Inilah yang menyita perhatian warganet Indonesia, karena salah satu personelnya, Dita berasal dari Yogyakarta.

Dita merupakan satu-satunya personel yang berasal dari Indonesia. Wanita yang memiliki nama lengkap Dita Karang tersebut lahir pada tanggal 25 Desember 1996. Dalam girband Secret Number, Dita memegang posisi sebagai penari utama, vokalis, dan rapper.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya