Rhoma Irama 'Jatuh Hati' Pada Anisa Rahman

Rhoma Irama dan Anisa Rahman
Sumber :
  • Ist

VIVA – Raja dangdut Rhoma Irama akan menggandeng penyanyi muda, Anisa Rahman dalam dua lagunyam Virus Corona dan Rabbanaa. Rhoma mengaku jatuh hati dengan kualitas suara dari Anisa Rahman, terlebih saat Rhoma melihat Anisa membawakan lagu Aisyah Istri Rasulullah.

Sambut Idul Fitri, Ini Cara Aldiv Ajak untuk Selalu Bersyukur

"Setelah saya lihat sendiri channel Youtube-nya, saya jatuh hati dengan kualitas vokalnya dan juga mental baiknya, saya putuskan mau berduet dengan Anisa menyanyikan dua lagu karya saya yakni Virus Corona dan Rabbanaa," kata Rhoma dalam keterangan media, Jumat, 8 Mei 2020.

Anisa melihat hal ini bagai mimpi yang terwujud. Sebelumnya, tidak pernah tersirat dalam benaknya bisa bersanding dan membawakan lagu sang raja dangdut. Maka Anisa berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik di kedua lagu tersebut.

Anti Pansos, Hal ini yang Dilakukan Ferry Ardiansyah dan Aldiv

"Sebuah kehormatan buat saya pribadi bisa duet dengan Pak Haji Rhoma Irama. Tidak pernah membayangkan sebelumnya. Ini anugerah banget buat saya. Sebuah pencapaian pribadi yang sangat membahagiakan.

Baca juga: Lagu Virus Corona Rhoma Irama Bikin Heboh, Isi Pesannya Menyentuh?

Syakir Daulay dan Adiba Duet Lagu Religi Ajak Anak Muda Cinta Al Quran

Proses rekaman dilangsungkan di Studio Soneta milik Rhoma Irama di kawasan Depok. Dua lagu tersebut langsung diawasi oleh Rhoma Irama. Hasilnya, Rhoma puaas dengan kualitas Anisa.

“Saya kagum dengan penjiwaan Anisa yang begitu baik dalam proses rekaman, baik lagu Virus Corona dan Rabbana," kata Rhoma.

Adalah Hadi Soenyoto dari HP Music yang menyatukan Anisa Rahman dan Rhoma Irama. Bukan sesuatu hal yang gampang untuk meminta Rhoma akhirnya menyetujui untuk duet dengan Anisa Rahman.

"Tidak mudah Bang Haji mau menerima duet dengan penyanyi wanita. Saya bersyukur banget Bang Haji mau. Dari proses negosiasi dan proses rekaman berjalan begitu cepat dan dimudahkan oleh Tuhan sehingga jadi dua lagu ini," kata Hadi Soenyoto.

Nantinya lagu tersebut akan ditayangkan di channel Youtube Anisa Rahman dan paltform musik digital Tanah Air. Anisa tak sabar mempertunjukan hasil karyanya dengan Rhoma Irama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya