Istighfar Sak Kuatmu, Single Religi Didi Kempot Resmi Dirilis

Didi Kempot Konser
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Di bulan Ramadhan tahun 2020 ini, SKI Records merilis single religi milik almarhum Didi Kempot yang berjudul Istighfar Sak Kuatmu. Lagu tersebut diciptakan oleh Perdana Abdillah.

Pelesetkan Lirik Lagu Stasiun Balapan, Istri Didi Kempot Nasihati Salma Idol

Achmad Yusuf selaku Produser SKI Records mengatakan bahwa proses rekaman untuk lagu religi bertajuk Istighfar Sak Kuatmu, telah selesai dilakukan sebelum Didi Kempot meninggal dunia.

“Mas Didi Kempot, sudah menyelesaikan proses take vokal sebelum meninggal. Hanya saja waktu itu musiknya belum selesai. Karena ada beberapa masukan dari Mas Didi untuk sedikit perubahan not dan lirik,” ujar Achmad Yusuf dalam keterangan yang diterima VIVA.

Ketahui Perbedaan Dangdut dan Campursari, Seperti Apa?

Yusuf mengungkapkan bahwa Didi Kempot merasa sangat senang saat ditawarkan untuk membawakan lagu Istighfar Sak Kuatmu. Yusuf juga menambahkan bahwa Didi Kempot merasa antusias.

”Dia senang sekali waktu ditawarin membawakan lagu Istighfar Sak Kuatmu. Sampai waktu itu demonya dua kali didengarkan. Beliau antusias, karena menurut beliau dirinya jarang membawakan lagu-lagu bertema religi. Beliau juga berulang kali minta disampaikan kepada pencipta lagu ini, karena ada sedikit perubahan lirik dan not,” kata Achmad Yusuf.

Ratu Ambyar Yeni Inka Bakal Menikah, Dipersunting Polisi

Selain merilis single religi Didi Kempot berjudul Istighfar Sak Kuatmu, SKI Records juga merilis tiga lagu anyar milik Didi Kempot yakni lagu berjudul Aku Kudu Piye, Cemoro Sewu, dan Nelongso.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa, 5 Mei 2020. Didi Kempot meninggal di usia 53 tahun, di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah.

Salma Idol

Klarifikasi Istri Didi Kempot, Soal Heboh Dugaan Salma Idol Ubah Lirik Stasiun Balapan

Banyak juga netizen yang mempertanyakan tentang potongan video tersebut yang tak secara utuh. Sebab menurut fans Salma Idol itu bisa menjadi hal yang bisa disalahartikan.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2023