Konser Didi Kempot di GBK Tetap Berjalan

Didi Kempot.
Sumber :
  • Instagram @didikempot_official

VIVA – Konser Didi Kempot yang bertajuk Ambyar Tak Jogeti tetap berjalan meski sang penyanyi telah berpulang. Hal itu disampaikan oleh Dian Eka Yanto dari Garindo Media Tama selaku promotor. Konser tersebut tetap diadakan untuk mewujudkan cita-cita Didi Kempot.

Klarifikasi Istri Didi Kempot, Soal Heboh Dugaan Salma Idol Ubah Lirik Stasiun Balapan

"Iya kita sepakat, itu kan cita-cita dan impian beliau bagaimana sebenarnya kalau dilihat dari konfrensi pers kami bahwa waktu itu. Harapan beliau karya-karyanya bisa tampil di GBK. Nantinya musisi-musisi tradisional bisa tampil di GBK," ujar Dian saat dihubungi wartawan baru-baru ini.

Akan ada beberapa konsep yang siap diusung promotor. Pertama, nantinya beberapa penyanyi siap tampil untuk tribute kepada Didi Kempot. Lalu promotor akan menampilkan hologram Didi Kempot dengan ukuran sesuai aslinya.

Pelesetkan Lirik Lagu Stasiun Balapan, Istri Didi Kempot Nasihati Salma Idol

"Yang pasti nanti ada benerapa penyanyi untuk tribute beliau. Yang kedua konsep hologram, satu banding satu hologram," kata Dian.

Selebihnya, tidak ada perubahan dalam konser tersebut. Ukuran panggung tetap sama meski sang legenda penyanyi campur sari tersebut telah tiada. Begitu pula dengan harga tiket akan mengikuti dengan pengumuman sebelumnya.

Ketahui Perbedaan Dangdut dan Campursari, Seperti Apa?

"Akan tetap sama, meskipin pengeluaran jadi dobel. Kita memenuhi kontrak terhadap beliau, kita komitmen dengan apa yg kami janjikan saat beliau masih hidup. Ditambah lagi konsep hologram ditambah penyanyi-penyanyi," ujarnya.

Baca juga: Didi Kempot Wafat, Konser Ambyar Tak Jogeti Diminta Jalan Terus?

Nantinya, konser akan ikut dimeriahkan oleh kru dan semua orang yang biasanya terlibat dalam setiap pertunjukan Didi Kempot. Rencanana awalnya, konser diadakan pada 10 Juli 2020. Dalam jumpa pers sebelumnya, ada dua penyanyi yang tampil selain Didi Kempot, yakni Victor Hutabarat dan Yopie Latul. Akan ada penyanyi lain yang memeriahkan konser tersebut.

Untuk menikmati konser tersebut akan ada lima kategori tiket yang disediakan oleh promotor, Garindi Media Tama. Pertama, tiket pre-sale Zona CAT 1 Rp300 ribu, CAT 2 Rp500 ribu, CAR 3 Rp200 ribu, CAT 4 Rp150 ribu dan CAT 5 Rp100 ribu. Konser itu digelar untuk memperingati 30 tahun berkarier Didi Kempot.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya