Video Musik Harry Styles 'Watermelon Sugar' Penuh Adegan Sentuhan

Harry Styles
Sumber :
  • YouTube/HarryStylesVEVO

VIVA – Harry Styles mengingatkan lagi orang-orang bagaimana rasanya saling menyentuh. Penyanyi Inggris itu menggoda para penggemarnya dengan video musik terbarunya yang bernuansa sensual untuk lagu Watermelon Sugar.

5 Penyanyi Ini Terang-terangan Dukung LGBT, No 3 Gak Nyangka Banget

Video musik itu penuh dengan orang-orang yang saling membelai tanpa mencuci tangan, berciuman dan berbagi makanan. Dengan kata lain, menggoda virus corona.

"Video ini didekasikan untuk menyentuh," video tersebut memulai.

Emily Ratajkowski Akhirnya Ungkap Sudah Berkencan dengan Harry Styles Selama 2 Bulan

Video musik tersebut diawali dengan Harry yang menikmati sarapan di pantai sambil mengenakan kacamata biru. Makanannya meliputi potongan semangka yang segar, sambil melamun dia memainkan jarinya di semangka tersebut. Kamera lalu beralih ke suasana pantai yang cerah, kali ini Harry memakai kacamata merah hati, dikelilingi oleh wanita seksi yang berbaring di pasir.

Semangka ada di mana-mana, termasuk di kaki salah satu wanita.

Harry Styles dan Emily Ratajkowski Keciduk Ciuman di Jalanan Tokyo

Dikutip dari laman New York Post, sepanjang video musik itu, Harry dan teman-temannya saling berpelukan, mencium dan memakan buah-buahan sambil bersenang-senang.

Makna dari Watermelon Sugar, dari album Fine Line di tahun 2019, sudah lama membuat para penggemar penasaran sejak dirilis sebagai single di bulan November. Ketika ditanya tentang interpretasinya terhadap liriknya yang menggoda, salah satunya berbunyi “Tastes like strawberries on a summer evenin’ ” dan “I want your belly,” dia menjawab sederhana, "Aku tidak tahu."

Visual seksi yang tergambar di video musik menjadi lebih konklusif bagi para penggemar.

"Semua orang di bagian komentar: Aku ingin menjadi semangka," tulis salah satu warganet di Youtube.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya