Dita Karang Debut, Dian Sastrowardoyo Ikut Bangga

Dita Karang
Sumber :
  • Instagram/ditakarang

VIVA – Wanita Indonesia bernama Dita Karang jadi salah satu anggota girlband baru asal Korea Selatan, Secret Number. Girlband itu pun baru mengelarkan musik video dari lagu SECRET NUMBER(?????) _ Who Dis?. Baru beberapa jam diluncurkan, video klip itu telah ditonton lebih dari 500 ribu orang.

Sarwendah Tuai Cibiran Usai Gerakannya saat Joget Dinilai Tak Luwes: Padahal Dulu Personil Girlband

Salah satu dari penonton tersebut adalah aktris ternama, Dian Sastrowardoyo. Ia memuji penampilan Dita Karang dalam video klip tersebut. 

"Membanggakan My Very own @ditakarang, nyanyinya keren banget, pake bahasa Korea!!," tulis Dian Sastrowardoyo melalui insta stories.

Mengenal Angelions, Girlband Asal Jakarta yang Mendobrak Lewat Lagu Pertamanya

Dita Karang melihat stories yang diunggah Dian. Ia ikut bangga kariernya didukung bahkan penampilannya dipuji. Dita Karang menulis terimakasih dengan emot menangis dan gambar hati berwarna hitam.

Bukan hanya Dian rupanya yang ikut terhipnotis dengan penampilan Dita Karang. Warganet membicarakan penampilannya. Dita dinilai mencuri perhatian dalam video klip tersebut. Belum lagi, wajah Dita yang dipajang sebagai thumbnail.

Bikin Grup WA Buat Mantan dan Istrinya, Aldi Taher: Semoga Bisa Jadi Girlband

"Wanita dari Indonesia itu sungguh menarik perhatianku. Dia sangat cantik," tulis warganet dengan Bahasa Inggris.

"Saya tidak menyangka suara Dita akan begitu dalam. Nampaknya sekarang saya mulai jatuh cinta," komentar warganet.

"Siapa yang meningingat Sulli (fx) seetelah melihat Dita? Sangat cantik," ujar warganet.

Baca juga: K-Pop Idol Secret Number Siap Debut, Satu Personelnya dari Indonesia?

Beberapa komentar serupa muncul terutama dari warganet asal Indonesia. Mereka mendukung Dita Karang bukan hanya karena negara asalnya, tapi kemampuan vokal dan menari. 

Secret Number beranggotakan Lea, Soodam, Jinny, Dita, dan Denise. Beberapa nama tersebut pernah muncul dalam program televisi seperti Produce 48 dan K-Pop Star. Awalnya, kemunculan Secret Number dijadwalkan pada 26 Maret 2020. Hal itu mundur mengingat pandemi virus corona.

Secret Number memiliki anggota yang tak hanya asli Korea, tapi juga Jepang, berdarah Amerika, bahkan Indonesia. Dita merupakan satu-satunya personel yang berasal dari Yogyakarta, Indonesia. Wanita yang memiliki nama lengkap Dita Karang tersebut lahir pada tanggal 25 Desember 1996. Dalam girband Secret Number, Dita memegang posisi sebagai penari utama, vokalis, dan rapper.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya