Fakta-fakta Sour Candy, Lagu Kolaborasi Lady Gaga dan Blackpink

Blackpink.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Lady Gaga membuat kejutan dengan merilis Sour Candy, lagu kolaborasinya dengan Blackpink. Ini merupakan rilis ketiga Lady Gaga untuk album keenamnya, Chromatica.

Bosan Peran Serius, Lady Gaga Minat Main Film Komedi

Sebelumnya, Lady Gaga merilis lagu duetnya dengan Ariana Grande yang berjudul Rain on Me dan single pertama Stupid Love. Lagu Sour Candy ini juga menandai musik terbaru Blackpink setelah keluar dengan Kill This Love pada 2019 lalu.

Lagu Sour Candy merupakan produksi dari BloodPop dan BURNS yang sudah biasa bekerja sama dengan Lady Gaga. Selain sang diva, liriknya juga ditulis oleh Madison Emiko Love, Rami Yacoub, dan tentu saja rapper Teddy Park yang biasa memproduksi lagu-lagu untuk artis YG Entertainment.

Bintangi Film House of Gucci, Aksen Italia Lady Gaga Menuai Kritik

Lagu ini punya lirik yang kuat dan lugas. Jennie mengawali dengan lirik yang berarti, "Aku permen asam, terlalu manis sampai membuatku sedikit marah." 

Lisa juga menyebut, "Aku super-psycho, membuatmu gila saat meredupkan cahaya."

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Lagu dengan dua bahasa ini memanjakan telinga para pengdengarnya. Lady Gaga membawakan lirik, "Aku keras di luar, tapi jika kau memberiku waktu, maka aku bisa meluangkan untuk cintamu," setelah para personel Blackpink menyanyikan dalam Bahasa Korea,

Sudah dengar lagu Sour Candy yang berirama dance-pop ini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya