Karena Sour Candy, Lady Gaga Bangga Jadi 'Anggota Kelima' Blackpink

Lady Gaga gunakan kacamata dan bando karya Rinaldi A Yunardi
Sumber :
  • Dokumentasi Rinaldi

VIVA – Kolaborasi fenomenal antara Lady Gaga dan Blackpink sudah membuat heboh para fans sejak beberapa pekan lalu. Hingga akhirnya lagu Sour Candy dirilis, topik seputar kolaborasi ini awet bertengger sebagai trending topic di media sosial.

Bosan Peran Serius, Lady Gaga Minat Main Film Komedi

Dilansir dari laman Allkpop, Lady Gaga pun akhirnya mengungkap bagaimana pengalamannya bekerja sama dengan salah satu grup K-pop terpopuler itu. Dalam sebuah wawancara dengan media Jepang tvgroove, pelantun Poker Face itu mengaku jika ia yang pertama kali menghubungi Blackpink.

Tentu saja Blackpink merasa senang dan termotivasi dengan kolaborasi itu. Gaga juga menyebut jika Blackpink adalah wanita-wanita yang kuat dan terkesima ketika mendengar suara mereka bernyanyi.

Bintangi Film House of Gucci, Aksen Italia Lady Gaga Menuai Kritik

"Aku bersemangat sekali mendengar bagaimana mereka mengintepretasikan lagu ini dalam bahasa Korea dan mengatakan pada mereka bahwa bagian itu sangat kreatif dan menyenangkan," ujarnya dalam wawancara itu.

Lady Gaga tak henti memuji keempat wanita itu sebagai artis yang berbakat.

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

"Mereka wanita muda yang cantik, sangat berbakat dan aku bangga menjadi anggota kelima dari Blackpink (di lagu ini)," katanya.

Sour Candy merupakan lagu yang ada dalam album keenam Lady Gaga yang akan diluncurkan, Chromatica. Lagu ini dirilis pada 29 Mei.

Sebelumnya, Lady Gaga merilis Rain on Me yang merupakan lagu duet bersama Ariana Grande. Lagu Sour Candy merupakan produksi BloodPop dan BURNS yang sudah biasa bekerja sama dengan Lady Gaga.

Selain ditulis sendiri oleh Lady Gaga, Sour Candy juga mendapat sentuhan lirik dari Madisan Emiko Love, Rami Yacoub, dan produser serta rapper dari YG Teddy Park.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya