Blackpink Dipastikan Comeback pada 26 Juni 2020

Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Blink, para penggemar girlband Korea Selatan Blackpink, kini bisa bersorak gembira karena YG Entertainment akhirnya merilis tanggal comeback Blackpink pada Juni ini.

Profil Hyeri dari Debut Girl's Day hingga Kontroversi Kisah Cinta dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Dikutip laman Koreaboo, melalui akun resmi media sosialnya, YG Entertainment mengumumkan jika Blackpink akan comeback pada 26 Juni. Girlband beranggotakan empat wanita itu akan melakukan rangkaian comeback dengan mengeluarkan beberapa lagu prarilis.

Baca juga: Lim Youngmin Keluar dari AB6IX, Buntut Kasus Menyetir saat Mabuk

7 Fakta Tentang Uee, Pemeran Utama Drakor Live Your Own Life

Meski demikian, YG Entertainment masih belum memberikan detail lebih lanjut mengenai comeback Blackpink nanti. Seperti, genre dan gaya lagu atau siapa produser yang akan terlibat dalam lagu terbaru mereka.

Sementara itu, kabar kepastian comeback Blackpink yang sudah lama dinanti ini disambut antusia oleh para Blink. Tagar #BLACKPINKISCOMING pun menjadi trending topic di Twitter dengan para penggemar yang mengungkapkan kegembiraan mereka.

Daebak! Indonesia Peringkat Pertama Negara dengan Fans K-Pop Terbanyak di Dunia

Tak sedikit yang sudah bersiap-siap untuk melakukan pesta streaming musik video Blackpink saat lagu mereka resmi diluncurkan. Tentu saja ini menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi para Blink yang sudah sejak lama mendesak YG Entertainment membuat comeback untuk grup pujaan mereka.

Kegelisahan dan desakan para Blink akhirnya terjawab pada awal tahun ini dengan kabar bahwa Blackpink akan comeback pada tahun ini. Awal bulan lalu, YG Entertainment sudah merilis pernyataan bahwa Blackpink tak hanya menyiapkan album baru, tapi juga proyek solo untuk masing-masing anggota.

Setelah merilis beberapa lagu, album Blackpink direncanakan akan dirilis pada bulan September.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya