Dalai Lama Akan Rilis Album Musik Pertama Kali di HUT ke-85

Dalai Lama
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Pemimpin spiritual Agama Budha di Tibet, Dalai Lama akan menandai ulang tahunnya yang ke-85 dengan merilis album musik pertamanya.

Berkarya dengan Cinta, Terry Persembahan Lagu Istimewa dalam Hawa Surga

Rekaman, "Inner World", akan menampilkan suara nyanyian dan doa Dalai Lama yang ditetapkan untuk musik dan akan dirilis pada 6 Juli, saat ia berusia 85 tahun.

"Inner World" diciptakan bekerja sama dengan muridnya Junelle Kunin, yang menghabiskan lima tahun bekerja dengan tim kecil  bersama suaminya, produser dan penulis lagu, Abraham Kunin, dan musisi termasuk Anoushka Shankar yang tampil di trek, "Ama La".

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Dalam siaran persnya, pemimpin agama Buddha itu mengatakan: "Musik memiliki potensi untuk melampaui perbedaan kita. Ia dapat mengembalikan kita pada sifat sejati kita yang berhati baik."

Hasil bersih dari penjualan Inner World akan masuk ke program pendidikan dan spiritual Yayasan Dalai Lama yang dipilih.

BIG RECORDS ASIA dan JQ COMPOSEY Rilis Lagu Selamat Lebaran by CEVKEVIN, Tonjolkan Vibes Indie Band

Lagu dari album, "Compassion", yang menampilkan Dalai Lama melafalkan mantra Buddha Welas Asih, memulai debutnya pada Selasa, 09 Juni.

TVXQ

Simak! Ini Jadwal dan Lokasi Penukaran Tiket Konser TVXQ di Indonesia

Mecimapro selaku promotor yang memboyong TVXQ ke Indonesia memberikan informasi terkait jadwal dan lokasi penukaran tiket konser 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024