PSBB Buat Clarice Cutie Ubah Konsep Video Klip

Clarice Cutie
Sumber :
  • Instagram @claricecutie

VIVA – Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB buat penyanyi Clarice Cutie beradaptasi. Bukan hanya dari kehidupan sehari-hari, tapi juga karaya terbarunya, Kenangan Terindahku. Hal itu buat video klip dari lagu baru Clarice mengalami beberapa perubahan.

Lagu Gita, Cita dan Harapan, Jadi Pembuka Karya Brigitta di 2022

"Karena dalam kondisi PSBB yang tidak memungkinkan untuk melakukan pengambilan gambar dengan melibatkan banyak orang di lokasi sekolah, akhirnya disesuaikan dengan video yang sederhana dan ceritanya ditampilkan dalam bentuk gambar animasi," kata Clarice dalam keterangan media baru-baru ini.

Clarice puas dengan hasil akhirnya. Meski hal itu diubah dalam waktu yang tidak lama tapi tidak mengurangi nilai dan esensi dari video klip itu sendiri.

Ngobrol Seru Bareng Jebung di IG Live VIVA Hari Ini, Catat Jamnya!

Lagu tersebut bercerita mengenai sahabat. Lagu yang ditulis oleh Bemby Noor itu menggambarkan tentang persiapan menghadapi masa kelulusan dan kenaikan kelas yang akan diwarnai perpisahan dengan sahabat-sahabat masa sekolah yang selama ini bersama, baik karena pindah sekolah atau keluar kota. 

Hal itu akan meninggalkan berbagai kenangan yang indah, tetapi dengan keyakinan, kelak akan berjumpa lagi dan persahabatan mereka adalah sesuatu hal yang dapat dikenang. Clarice merasa lagu ini akan lebih terasa di saat ini.

Diva Indonesia, Rossa Lagi-lagi Kepincut Daun Muda

"Makna lagu ini menjadi semakin dalam dengan situasi saat ini di mana para sahabat yang berpisah karena kelulusan atau pindah sekolah bahkan banyak yang tidak bisa mengucapkan selamat tinggal secara tatap muka langsung melainkan secara virtual," ujar Clarice.

Nama Clarice bukan pendatang baru dalam dunia tarik suara. Sedari kecil, Clarice sudah meluncurkan lagu perdana bertajuk Masa Kecilku yang dilanjutkan dengan album kompilasi Suara Anak Indonesia. Setelah itu Clarice sempat mengeluarkan beberapa lagu lainnya.

Nama Clarice pertama kali dikenal masyarakat melalui media sosial saat ia menyanyikan ulang lagu Flashlight dari Jessie J. Dalam waktu singkat ditonton oleh jutaan orang serta sempat menjadi trending di berbagai sosial media. Clarice juga pernah tampil di film layar lebar, salah satunya Koki Koki Cilik 2. Lagu Kenangan Terindahku baru akan diperdengarkan ke masyarakat pada Jumat, 19 Juni 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya