Isyana Sarasvati Hingga Candil Bikin Kolaborasi Streaming

Isyana Sarasvati.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Meski enggak bisa manggung akibat pandemi virus corona atau COVID-19, para musisi tidak kehabisan ide untuk tetap berkreasi. Di media sosial, kita kerap melihat para musisi tetap bermain musik meski secara streaming. 

Daftar Lengkap Pemenang AMI Awards 2023

Pun dengan acara yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini. Pada Jumat 3 Juli 2020 mendatang. Menjadi momentum bagian dari sejarah Institut Teknologi Bandung (ITB) yang genap menginjak usia 100 tahun. 

Berdiri pada 3 Juli 1920 silam, ITB pertama kali dikenal sebagai Technische Hoogeschool te Bandoeng, yang merupakan sekolah tinggi serta perguruan tinggi teknik pertama di Hindia Belanda. 

Bertabur Bintang ASEAN dan Korea, Round Festival Sukses dengan Ribuan Penonton di Hari Pertama

Memperingati HUT ke-100 tahun tersebut, ITB menggelar rangkaian program kegiatan dengan tema besar ‘100 Tahun ITB: Bersama Berkarya Bagi Bangsa’. Di antaranya talkshow bertajuk ‘Indonesia Bicara: ITB Dalam Abad Baru Bagi Indonesia Baru’, Sidang Terbuka ITB dan variety show ‘Bersama Berkarya Bagi Bangsa’.

Talkshow Indonesia Bicara terbagi menjadi dua sesi pembahasan, pertama mengangkat tema ‘Transformasi Pendidikan di Era New Normal’ yang akan disiarkan secara streaming pada Kamis, 2 Juli 2020 di TVRI pukul 19.00–20.00 WIB. 

Masih di RS Usai Alami Keguguran, Begini Kondisi Terkini Isyana Sarasvati

Acara tersebut akan dibuka oleh Prof. Reini Wirahadikusumah, Ph. D (Rektor ITB). Talkshow ini menghadirkan sejumlah tokoh masyarakat, pakar dan praktisi Indonesia antara lain, Menteri Pendidikan RI, Nadiem Makarim, Radinka Qiera Co-Founder dan COO Sekolah.mu, Nyoman Anjani, S.T., MIT Student & Founder Pelita Muda, dan Prof. Dr. Gede Raka. 

Talkshow sesi kedua membahas tentang ‘Kewirausahaan dan Industri Berbasis Teknologi’ dengan banyak narasumber di antaranya, Ridwan Djamaluddin Ph.D, Deputi Kemenko Marves dan Ketum IA ITB, Dayu Dara Permata, S.T, Founder & CEO Pinhome, Buntoro, Founder CEO PT Mega Andalan Kalasan, dan masih banyak lagi. 

Program variety show ‘Bersama Berkarya Bagi Bangsa’ akan digelar di hari kedua, Jumat, 3 Juli 2020, yang juga akan disiarkan di TVRI pada pukul 19.30-20.30 WIB.

Sejumlah musisi dan artis kenamaan, turut menyemarakkan gelaran program ini, antara lain Isyana Sarasvati, Candil, Indra Herlambang, Erwin Badudu, Imelda Rosalin, Henry Sinaga, Komunitas Musik ITB, Alumni PSM ITB, Dream Velvet dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya