Hwasa Mamamoo Bawa Konsep Horor Glamor di Video Maria

Hwasa Mamamoo.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Salah satu member girl group Mamamoo, Hwasa akhirnya resmi meluncurkan single solo terbarunya, Maria. Hwasa pun sukses memikat para penggemar dengan imej terbarunya di video musik terbarunya.

Hwasa Mamamoo Buka Suara Usai Kontroversi Pakaian Tak Senonoh

Video musik Maria diluncurkan pada 29 Juni dan hingga kini berhasil menyedot lebih dari 4 juta views. Tak hanya berpenampilan seksi, dalam video musik ini Hwasa memberikan sentuhan horor dan glamor.

Dikutip dari laman Allkpop, video musik Maria memiliki konsep yang sedikit gelap namun tetap memiliki sentuhan fashionable. Hwasa diasumsikan memerankan karakter seseorang yang melakukan tindakan kasar dan menjijikan.

Hwasa Mamamoo Pakai 'Seragam Sekolah Seksi', Disandingkan Gaya Ikonik Britney Spears

Karenanya, ia dipindahkan ke sebuah institusi mental. Di beberapa adegan, ia terlihat berdansa dengan pasien-pasien lain, dan di adegan lainnya ia melakukan tarian seksi dengan gaun yang terinspirasi gaun pasien penyakit jiwa.

Di akhir video, member Mamamoo lainnya, Solar, Wheesung dan Moonbyul tampil sebagai cameo. Mereka datang dengan senyum lebar dan banyak hadiah di tangan.

Hwasa MAMAMOO Diselidiki Polisi karena Pakaian Tak Senonoh

Video musik ini pun mendapat sambutan hangat dari para penggemar Hwasa. Banyak memuji penampilannya dan terkesan dengan konsep serta lagu yang dibawakan.

"Dia sudah seperti Ratu...dunia kita tidak siap untuk dominasi dunia Maria," ujar salah seorang penggemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya